Brand Makeup Profesional Espoir Hadir di Indonesia, Ungkap Rahasia Kecantikan Winter Aespa
Foto Winter aespa (Instagram/imwinter)
15:46
18 Maret 2024

Brand Makeup Profesional Espoir Hadir di Indonesia, Ungkap Rahasia Kecantikan Winter Aespa

Minat para beauty enthusiast Indonesia akan brand makeup asal Korea Selatan masih terbilang tinggi. Hal ini diperkuat dengan data internal Sociolla yang menyatakan bahwa dalam 2 tahun terakhir telah terjadi peningkatan sebesar 61% pada penjualan produk kategori Korean Makeup Brand.

Melihat kesempatan ini, Espoir (espwa;r), professional makeup brand asal Korea Selatan, hadir di Indonesia dan membawa salah satu rahasia kecantikan Winter, member dari K-Pop girl group Aespa dan Brand Ambassador Espoir 2024.

Selain itu, sebagai no. 1 Makeup Expert di Asia, Espoir terkenal dengan kualitas produknya yang high performance namun terjangkau untuk banyak kalangan. Hal ini dibuktikan dengan sebanyak 3 juta produk cushion telah terjual di Korea setelah diluncurkannya pertama kali.

Menurut Nadya Chatinsmara, Brand Representative Espoir Indonesia, walaupun Espoir adalah brand makeup dari Korea Selatan, baik warna maupun formula di dalamnya dibuat sedemikian rupa agar sesuai dengan skin tone orang Indonesia.

Brand Makeup Profesional Espoir (Dok. Sociolla)Brand Makeup Profesional Espoir (Dok. Sociolla)

Espoir menghadirkan produk makeup pertama kali pada 2010 di Korea Selatan dan hingga saat ini sudah tersedia di 10 negara. Memiliki arti “harapan” atau “ekspektasi”, Espoir hadir sebagai brand yang menginspirasi para pengguna untuk mengekspresikan diri dengan berani melalui beragam warna dan produk yang dihadirkan sekaligus merawat dan menjaga kulit wajah dengan bahan-bahan yang bermanfaat.

Selain menawarkan produk bersertifikasi EVE Vegan®, seluruh produk Espoir juga telah teruji secara dermatologis, hypoallergenic, serta uji iritasi, sehingga dapat digunakan oleh seluruh jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Terdapat berbagai produk yang dihadirkan di Indonesia seperti cushion, foundation, lip tint, eyeshadow palette, eyebrow pencil, mascara, hingga setting spray.

Beberapa produk unggulan Espoir yang dapat dicoba di antaranya Pro Tailor Be Velvet Cover Cushion SPF34 PA++ yang dibuat dengan formula yang lebih lembut dan tipis namun dapat memberikan full coverage, Couture Lip Tint Blur Velvet yang memiliki tekstur matte, smudgeproof dan long-lasting, serta Real Eye Palette All New yang selain untuk mata juga dapat digunakan sebagai blush, contour, hingga highlighter.

Seluruh rangkaian produk Espoir sudah dapat ditemukan secara eksklusif di Sociolla offline store, Sociolla.com dan aplikasi SOCO.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #brand #makeup #profesional #espoir #hadir #indonesia #ungkap #rahasia #kecantikan #winter #aespa

KOMENTAR