Tisya Erni Dituding Lakukan Deretan Ritual Ilmu Hitam Ini untuk Memikat Aden Wong
Pedangdut Tisya Erni (Instagram/erni_tisya)
11:34
16 Maret 2024

Tisya Erni Dituding Lakukan Deretan Ritual Ilmu Hitam Ini untuk Memikat Aden Wong

Dugaan perselingkuhan WNA asal Singapura, Aden Wong dengan Tisya Erni masih menjadi topik perbincangan hangat. Salah satu yang ramai dibahas yakni soal ilmu hitam yang dituding dilakukan oleh pedangdut tersebut.

Tisya Erni diduga memakai hal tersebut untuk memikat pria kaya itu. Bukan hanya menjadi pelakor, ia juga membawa kabur anak Aden Wong dan istrinya, Amy. Lantas, apa saja ilmu hitam yang dituding digunakan Tisya?

Deretan Ilmu Hitam yang Dituding Dilakukan Tisya Erni

Ahli spiritual, Caca Caroline, turut angkat bicara dan menyebut Tisya Erni menggunakan berbagai ilmu hitam untuk memikat Aden Wong. Pertama, ada berupa susuk yang diduga disebar di beberapa bagian.

"Kalau dibilang dia pakai guna-guna, copotin susukmu semuanya. Lepaskan susukmu semuanya," ujar Caca Caroline, mengutip tayangan Ganjil, Rabu (13/3/2024).

"Ada yang dia minum pakai air (susuknya), ada yang dia pasang di kening, di pipi kiri kanan. Di lidah, dagu, bibir, area sensitif bagian dada sama bagian bawah," lanjutnya.

Susuk yang dipakai Tisya pun dikatakan ampuh membuat pria yang menjadi targetnya menjadi tunduk. Parahnya lagi, bisa merusak rumah tangga pria tersebut seperti yang terjadi pada Aden Wong dan Amy saat ini.

"(Susuknya) Untuk pengeretan, pengasihan, untuk bikin laki-laki ketika dekat sama dia itu takluk, tunduk, terus bisa memberikan apa yang dia mau dan bisa dikontrol. Bisa memberikan kehidupan duniawi," lanjut Caca.

Selain itu, Caca juga menduga Tisya Erni menggunakan pelet dengan memasukkan sesuatu ke dalam makanan dan minuman pria kaya yang menjadi targetnya. Oleh karenanya, Aden bisa mendadak terpikat dengannya.

Tak hanya memikat lawan jenis, ilmu hitam itu juga digunakan tidak jauh dari keinginan Tisya Erni. Tepatnya untuk memenuhi kepuasan dirinya dalam urusan duniawi, baik dalam kekayaan maupun kebutuhan seksualnya.

Bukan hanya pelet, Tisya juga diduga melakukan ritual lain. Mulai dari mandi kembang serta meditasi bersama paranormal agar susuk digunakan berfungsi dengan baik. Hal ini, menurut Caca, dilakukan secara rutin.

"Dia mandi kembang, terus datang ke salah satu paranormalnya untuk meditasi. Mandi kembangnya dia ini rutin," ungkap Caca.

Caca kemudian memperingatkan Tisya Erni bahwa Tuhan dapat memberi karma. Adapun pernyataannya soal dugaan susuk tersebut berbanding terbalik dengan apa yang sempat diungkap oleh Aden Wong.

Mantan Vice President DP World itu justru menuding Amy yang menggunakan ilmu hitam. Oleh sebab itu, Aden Wong merebut keempat anaknya dari tangan istrinya. Namun, hal ini dibantah langsung oleh Amy.

"Tidak masuk akal dia menuduh menggunakan ilmu hitam. Dia bilang ke saya untuk kembali ke Korea dan meninggalkan anak-anak," ungkap Amy ketika menghadiri podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #tisya #erni #dituding #lakukan #deretan #ritual #ilmu #hitam #untuk #memikat #aden #wong

KOMENTAR