Inspirasi 5 OOTD Kasual Wanita ala Kate Middleton, Sebelum Dikabarkan Hilang Usai Operasi
Profil Kate Middleton (Instagram/@princeandprincessofwales)
06:08
16 Maret 2024

Inspirasi 5 OOTD Kasual Wanita ala Kate Middleton, Sebelum Dikabarkan Hilang Usai Operasi

Masyarakat dunia dibuat penasaran dengan hilangnya Kate Middleton. Apalagi istri Pangeran William itu jadi salah satu sosok yang menginspirasi kaum perempuan. Termasuk saat ibu tiga anak itu tampil dengan outfit of the day alias OOTD kasual wanita yang membuatnya seperti perempuan lajang.

Keluarga Kerajaan Inggris tengah jadi sorotan, usai Kate Middleton mengaku bahwa ia mengedit foto bersama ketiga anaknya yang viral baru-baru ini. Setelah belum lama ini menjalani operasi perut, lalu hilang dari hadapan publik untuk waktu yang cukup lama. Ia terakhir kali muncul di publik adalah pada saat Natal 2023.

Hilangnya Kate Middleton ini menciptakan berbagai rumor dan isu. Padahal sebelumnya keluarga Kate Middleton dan Pangeran William jadi panutan, karena terkenal harmonis. Termasuk Kate yang hampir selalu berhasil terlihat menawan dengan padu padan busana yang anggun sekaligus stylish.

Nah, berikut ini OOTD kasual wanita ala Kate Middleton yang membuatnya terlihat awet muda, dirangkum suara.com, Jumat (15/3/2024).

1. T-shirt sweater dan short pants

Sebagai ibu dengan tiga anak, Kate Middleton memang jarang terlihat mengenakan celana pendek alias short pants. Tapi siapa sangat saat mengenakan outfit tersebut ia terlihat bak seperti perempuan lajang.

Bagaimana tidak, ia terlihat eye catching memadukan short pants putih sebatas paha dipadukan kaus sweater blaster navy lengan panjang dan dipadukan sneakers. Bahkan Kate terlihat menggerai rambut panjangnya sehingga semakin terlihat menawan.

2. Family kasual

OOTD kasual wanita Kate Middleton juga semakin memancarkan kecantikannya. Uniknya outfit itu hanya terdiri dari kemeja putih lengan panjang dengan membiarkan kancing atasnya terbuka.

Kemeja putih itu dibiarkan dimasukan ke dalam celana jeans panjang hitam yang dikenakan Kate, yang juga memadukannya dengan sneakers putih.

3. Kasual style outdoor area

Kali ini Kate Middleton terlihat sederhana hanya memadukan kaus blaster biru muda dan putih, dengan lengan sebatas siku. Ia juga tetap menawan hanya dengan memadukan outfitnya dengan celana jeans navy panjang. Tak lupa untuk menghalau terik sinar matahari Kate terlihat mengenakan kacamata hitam.

4. Outfit olahraga stretch

Perempuan yang dijuluki Princess of Wales ini tetap menawan meski hanya mengenakan kaus lengan panjang hijau emerald dengan bahan stretch yang memperlihatkan body goalsnya.

Kate juga tampak mengenakan celana kulot warna senada yang nyaman digunakan untuk berolahraga lari sekalipun.

5. White and navy style

Kali ini tampak perempuan berusia 42 tahun itu tetap cantik mengenakan kaus putih dipadukan celana jeans navy, yang membuatnya siap bergerak dan beraktivitas di segala kegiatannya yang padat.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #inspirasi #ootd #kasual #wanita #kate #middleton #sebelum #dikabarkan #hilang #usai #operasi

KOMENTAR