Adu Gaya Selvi Ananda dan Erina Gudono Pakai Mukena, Lebih Cantik Siapa?
Adu Gaya Selvi Ananda dan Erina Gudono Pakai Mukena. (Dok. Kolase)
11:25
14 Maret 2024

Adu Gaya Selvi Ananda dan Erina Gudono Pakai Mukena, Lebih Cantik Siapa?

Dua menantu perempuan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selvi Ananda dan Erina Gudono, sering jadi perhatian publik. Sama-sama alumni Puteri Indonesia, hanya berbeda angkatan, tak heran bila Selvi dan Erina memiliki paras yang cantik.

Dalam urusan berpakaian, baik Selvi Ananda dan Erina Gudono juga sering tampil elegan tapi santai saat menemani suami mereka melakukan kegiatan politik. Namun, publik juga kerap kali dibuat terpana dengan paras kedua perempuan itu ketika mereka berbusana tertutup, salah satunya saat mengenakan mukena.

Bertepatan dengan momen Ramadan, potret Selvi dan Erina mengenakan mukena pun jadi lebih sering beredar di media sosial. Keduanya nampak memiliki selera yang tidak jauh berbeda dalam hal memilih jenis serta warna mukena. Berikut adu gaya Selvi dan Erina ketika memakai mukena.

Selvi Ananda Pakai Mukeno Two Piece

Adu Gaya Selvi Ananda dan Erina Gudono Pakai Mukena. (Dok. Kolase)Adu Gaya Selvi Ananda dan Erina Gudono Pakai Mukena. (Dok. Kolase)

Selvi Ananda memang lebih tertutup terkait kehidupan pribadinya dibandingkan Erina. Ibu dua anak itu bahkan tidak memiliki akun media sosial pribadi. Sehingga kebanyakan potretnya disebarkan ulang oleh akun fanbase Selvi di media sosial. Salah satunya foto berikut yang sempat viral pada 2019 lalu. 

Pada foto tersebut, Selvi tengah selfie dengan kakaknya, Dita Andini Purbowo. Mereka nampak tengah menjalankan ibadaha salat bersama lantaran berfoto ketika masih menggunakan mukena. Selvi memakai mukena two piece berwarna putih dengan motif bordir di sekelilingnya serta karet pada bagian kening. 

Kakaknya juga mengenakan mukena dengan jenis yang sama, hanya saja berbeda warna. Dita mengenakan mukena warna cokelat dengan motif bordir pula.

Erina Gudono Pakai Mukena Payet

Adu Gaya Selvi Ananda dan Erina Gudono Pakai Mukena. (Dok. Kolase)Adu Gaya Selvi Ananda dan Erina Gudono Pakai Mukena. (Dok. Kolase)

Erina Gudono tetap aktif membagikan potret terbaru dirinya ke akun Instagram pribadi yang dia kelola sendiri. Terbaru, perempuan 27 tahun itu membagikan potretnya ke Instagram story saat momen salat tarawih bersama sang adik Shania Gudono. Dari foto terlihat Erina memakai mukena payet berwarna putih.

Sedangkan adiknya mengenakan mukena parasut yang bahannya terlihat lebih ringan dari yang digunakan Erina. Kakak beradik itu juga kompak memakai kacamat ketika saling berfoto selfie.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #gaya #selvi #ananda #erina #gudono #pakai #mukena #lebih #cantik #siapa

KOMENTAR