Siapa Pembuat Ojol The Game? Ini Sosok Pencipta Gim yang Viral di TikTok
Siapa Pembuat Ojol The Game? Ini Sosok Pencipta Gim Viral di TikTok (Ojol The Game)
11:23
6 Maret 2024

Siapa Pembuat Ojol The Game? Ini Sosok Pencipta Gim yang Viral di TikTok

TikTok tengah diramaikan dengan konten permainan Ojol The Game. Ya, banyak netizen yang mengunggah keseruan mereka saat bermain game baru bertemakan Ojek Online (Ojol). Tak sedikit yang penasaran dan bertanya siapa pembuat Ojol The Game. 

Dalam game ini, para pemain akan diberi tantangan untuk menyelesaikan misi maupun pesanan. Permainan ini menjadi simulasi bagi mereka yang berprofesi sebagai driver Ojol. Selain itu, driver juga diberi tugas untuk menuntaskan sejumlah misi yang ada. 

Siapa Pembuat Ojol The Game? 

Ojol The Game merupakan game garapan dari CodeXplore dan pertama kali dirilis pada tahun 2022. Ojol The Game sendiri menjadi game gratis serta game simulasi yang berada diurutan nomor 1 di Google Play Store. Sampai hari ini, game tersebut telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. 

Cara Memainkan Ojol The Game 

Adapun ini dari permainan Ojol The Game ini adalah pemain bertugas mengantarkan penumpang, akan tetapi dalam perjalanannya mereka harus berhati-hati. Misalnya, berjalan sesuai dengan petunjuk di peta, tidak melanggar lalu lintas serta menghindari tabrakan dengan pengendara atau benda lain. Tak hanya itu, pemain juga harus mengantarkan penumpangmya tepat waktu dan selamat hingga tujuan. 

Sama halnya seperti di dunia nyata, pemain yang berperan sebagai driver juga dapat mengantarkan pesanan maupim mengirim barang. Pada awal permainan, pemain ditugaskan untuk memilih satu dari dua perusahaan ojek online, yaitu antara Gojol atau Grep. Menariknya, pemain juga dapat memilih jenis kelamin dari karakter ojol yang ingin dimainkan. 

Selesai memilih perusahaan ojek online serta menentukam karakter, driver akan mendapatkan modal awal berupa handphone dan juga motor. Selanjutnya, ketika pemain berhasil mendapatkan orderan maka akan mendapatkan penghasilan berupa sejumlah koin. 

Kemudian, koin tersebut dapat dipakai deivee untuk membeli bensin, makanan, handphone, hingga sepeda motor baru untuk menambah orderannya. Sementara, untuk menambahkan orderan lain, pemain harus membuka kunci dengan koin. 

Dalam bermain Ojol The Game, drivee juga arus memperhatikan energi serta bahan bakar kendaraan yang bisa diisi ulang. Apabila energi kendaraan habis, maka pemain bisa pulang ke rumah untuk istirahat. Sedangkan, bila bahan bakar kendaraa habis, maka pemain bisa mengisinya di pom bensin terdekat. 

Nah, setelah mengetahui siapa pembuat Ojol The Game dan cara memainkannya, apa Anda makin penasaran sama viral di TikTok yang menghadirkan pengalaman realistis sebagai driver ojek online? Untuk itu, segera download Ojol The Game dan mainkan. 

Link download Ojol The Game 

Berikut ini adalah link download Ojol The Game di Play Store maupun App Store: 

Link download Ojol The Game di Google Play Store: 

https://play.google.com/store/apps/details?id=codexplore.ojol&hl=id&gl=US 

Link download Ojol The Game di App Store: 

https://apps.apple.com/id/app/ojol-the-game/id1629023470 

Sudah tidak penasaran kan dengan siapa pembuat Ojol The Game yang viral di TikTok ini. Anda bisa download dan mainkan gamenya sekarang! 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #siapa #pembuat #ojol #game #sosok #pencipta #yang #viral #tiktok

KOMENTAR