Ayah Enji Diduga Tak Restui Ayu Ting Ting Gegara Pekerjaan, Padahal Honor Sekali Manggung Sentuh 3 Digit
Ayu Ting Ting (instagram)
17:09
12 Januari 2024

Ayah Enji Diduga Tak Restui Ayu Ting Ting Gegara Pekerjaan, Padahal Honor Sekali Manggung Sentuh 3 Digit

Belakangan profil Henry Baskoro Hendarso mantan suami Ayu Ting Ting banyak disorot. Pasalnya pria yang akrab disapa Enji Baskoro itu ternyata anak dari eks Kapolri, Jenderal (Purn.) Bambang Hendarso Danuri, yang menjabat pada tahun 2008-2010.

Namun beredar pula rumor bahwa ayah Enji tidak merestui Ayu sebagai menantunya, salah satunya diduga karena alasan pekerjaan. Diketahui Ayu sudah berprofesi sebagai penyanyi dangdut dan tengah berada di puncak popularitasnya saat berhubungan dekat dengan Enji.

Padahal profesi Ayu sebagai pedangdut jelas tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya pelantun “Alamat Palsu” tersebut digadang-gadang bisa menerima honor sampai tiga digit untuk sekali penampilannya.

Hal ini seperti pernah dibocorkan akun X @mesindiesellam1. Pedangdut dengan nama asli Ayu Rosmalina itu disebut-sebut mematok tarif di kisaran Rp150 juta sampai Rp300 juta untuk sekali manggung.

Mantan mertua Ayu Ting Ting (Kolase)Mantan mertua Ayu Ting Ting (Kolase)


Tak hanya itu, janda satu orang anak tersebut juga meminta sejumlah riders terutama jika diundang ke luar kota. Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang konon diminta Ayu:

  • Kamar hotel bintang lima dalam satu lantai sebanyak 7 buah kamar. Salah satunya adalah berupa kamar suite room khusus dengan single bed, ruang tamu, serta open bill yang akan dipakai oleh Ayu. Ketujuh kamar ini harus disewa mulai dari H-1 sampai sehari setelah acara.
  • Ruang tunggu besar yang dilengkapi dengan cermin, lampu make up, gantungan baju, hingga AC.
  • Uang makan. Ayu mematok uang makan sebesar Rp250 ribu per hari, sedangkan untuk timnya adalah sebesar Rp200 ribu.

Diketahui juga Ayu Ting Ting banyak membintangi program televisi yang sudah pasti menambah pundi-pundi uangnya. Ayu juga aktif sebagai content creator di YouTube, serta tentu saja menerima endorsement di media sosialnya yang lain.

Bahkan kekinian, harta kekayaan Ayu ditaksir berkali-kali lipat lebih banyak dari mantan ayah mertua yang diduga tidak merestuinya menikah dengan Enji pada tahun 2013 silam.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ayah #enji #diduga #restui #ting #ting #gegara #pekerjaan #padahal #honor #sekali #manggung #sentuh #digit

KOMENTAR