Si Paling Puitis! Ini 5 Zodiak yang Terlahir dengan DNA Seorang Penyair
5 Zodiak yang Terlahir dengan DNA Jiwa Seorang Penyair (Freepik)
10:52
27 Oktober 2024

Si Paling Puitis! Ini 5 Zodiak yang Terlahir dengan DNA Seorang Penyair

- Pernahkah Anda mendengar seseorang berbicara atau membaca sesuatu yang mereka tulis dan pikirkan, dan Anda langsung mengetahui bahwa orang ini adalah penyair alami?

Beberapa orang terlahir dengan hati yang puitis, dan mereka mungkin berterima kasih kepada zodiak mereka untuk bakal bawaan itu.

Zodiak tertentu secara bawaan memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk menciptakan karya seni yang indah dan liris, dan mereka senang mengomunikasikan perasaan dan pengalaman mereka melalui tulisan.

Dilansir dari collective.world.com, Minggu (27/10), berikut adalah 5 zodiak dengan jiwa paling puitis, dan lihatlah bagaimana astrologi menjelaskan ekspresi mereka yang berbunga-bunga.

1. Gemini

Gemini dikuasai oleh Merkurius, planet komunikasi dan kecerdasan, yang berarti zodiak ini sangat cerdas dan terampil dalam segala bentuk komunikasi.

Mereka adalah pembicara dan pemikir yang cepat, jadi tidak mengherankan jika banyak penulis lagu dan rapper termasuk dalam zodiak ini.

Dan sebagai zodiak udara, Gemini biasanya memiliki kemampuan vokal dan ekspresif.

Berkat kemampuan mereka untuk menghasilkan kata-kata dengan cepat dan menciptakan frasa yang cerdas, Gemini dijuluki sebagai penyair alami.

Mereka juga pendengar yang baik dan memiliki telinga untuk ritme dan irama, yang menambahkan bakat musikal pada penulisan puisi mereka.

Walt Whitman dan Ralph Waldo Emerson adalah dua contoh penyair Gemini yang hebat.

2. Cancer

Cancer dipandu oleh bulan, benda langit yang melambangkan emosi, naluri, dan jati diri.

Bulan juga terlihat oleh semua orang di dunia setiap malam, memberi tahu kita bahwa Cancer tidak hanya emosional, tetapi mereka juga hebat dalam mengekspresikan perasaan mereka kepada orang lain.

Dan sebagai tanda air, Cancer bahkan lebih sensitif dan sentimental. Zodiak ini membutuhkan pelampiasan untuk semua perasaan mereka yang mendalam, dan puisi adalah pelarian alami.

Melalui puisi, mereka dapat mengekspresikan spektrum perasaan mereka yang luas dengan cara yang artistik dan konstruktif.

Penyair Cancer yang terkenal termasuk Pablo Neruda dan Henry David Thoreau.

3. Leo

Leo menguasai rumah kelima zodiak, yang merupakan rumah romansa, kreativitas, drama, permainan, dan ekspresi diri. Maka, tidak mengherankan jika Leo berkembang pesat saat mereka memiliki saluran kreatif dan menyenangkan seperti puisi.

Dan sebagai tanda api, Leo sangat bersemangat dan antusias, mereka memberikan 110% untuk semua yang mereka lakukan.

Jika seorang Leo senang menulis puisi, Anda dapat yakin mereka akan menulis dengan produktif, menghasilkan karya seni tertulis untuk semua teman dan keluarga mereka, dan merayu kekasih mereka dengan karya-karya romantis.

Percy Bysshe Shelley, Alfred Lord Tennyson, dan Dorothy Parker termasuk di antara banyak penyair Leo yang terkenal.

4. Virgo

Seperti Gemini, Virgo dibimbing oleh Merkurius, planet kecerdasan dan komunikasi. Jadi, mereka sama-sama brilian dan terampil dalam linguistik.

Tidak seperti Gemini, Virgo adalah tanda bumi, yang berarti mereka sabar, membumi, dan stabil.

Virgo adalah perfeksionis, mereka tidak akan berhenti bekerja sampai pekerjaan dilakukan persis seperti yang mereka inginkan, dan itu termasuk usaha kreatif mereka.

Zodiak ini akan menghabiskan waktu sebanyak yang diperlukan untuk menghasilkan rima atau metafora yang sempurna.

Bagi mereka, puisi adalah tentang merangkum perasaan, pemandangan, atau pengalaman secara akurat, dan mereka tahu persis bagaimana mereka ingin karya mereka dipersepsikan.

Penyair Virgo terkenal yang tentu saja menunjukkan sifat-sifat ini termasuk Leonard Cohen dan Roald Dahl.

5. Pisces

Sebagai zodiak yang paling spiritual, masuk akal jika orang Pisces termasuk di antara penyair astrologi terhebat.

Zodiak ini sangat kreatif dan intuitif, dan mereka membutuhkan jalan keluar artistik untuk merasa puas.

Banyak dari mereka tertarik pada puisi, tempat mereka dapat mengekspresikan emosi terdalam mereka (Pisces adalah zodiak air, bagaimanapun juga) menggunakan bahasa romantis dan berbunga-bunga.

Karena Pisces adalah zodiak kedua belas dan terakhir, jiwa mereka adalah yang "tertua" atau paling matang secara spiritual.

Mereka membutuhkan cara untuk menyampaikan kebijaksanaan spiritual mereka, tetapi mereka tidak ingin terdengar suka memerintah atau membosankan.

Puisi adalah cara alami bagi mereka untuk berbagi nasihat dan pengalaman bijak mereka. Jack Kerouac dan Elizabeth Barrett Browning adalah contoh sempurna penyair Pisces.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #paling #puitis #zodiak #yang #terlahir #dengan #seorang #penyair

KOMENTAR