Bukan Hermes, Adu Tas Old Money Syahrini dan Luna Maya yang Harganya Fantastis
Syahrini - Luna Maya. (Instagram/princessyahrini/lunamaya)
12:38
28 Februari 2024

Bukan Hermes, Adu Tas Old Money Syahrini dan Luna Maya yang Harganya Fantastis

Luna Maya dan Syahrini membuat netizen heboh karena tas yang dipakai. Pasalnya, mereka ketahuan memakai tas favorit old money yang modelnya sama persis.

Syahrini memakai tas cantik itu dalam unggahan Instagram pribadi pada 8 Februari 2024 lalu. Ia memadukan tasnya dengan outfit serba hitam dan hijau yang terlihat begitu elegan.

Tak sembarangan, Syahrini memilih tas dengan warna senada outfit-nya hari itu. Tak lupa ia memakai kacamata hitam sebagai pelengkap penampilan.

Sementara Luna Maya memakai tas tersebut ketika berada di Milan, Italia. Pada saat itu kekasih Maxime Bouttier tersebut tengah menghadiri acara fashion dari brand high heels.

Berbeda dengan Syahrini, Luna Maya memasangkan tasnya dengan outfit hitam putih yang simpel. Tambahan tas dengan warna yang berbeda membuat gayanya kian stunning.

Tas Syahrini dan Luna Maya kemudian diulas oleh akun Instagram fashion__selebriti. Keduanya ternyata sama-sama memakai tas dari salah satu merek favorit old money, Loro Piana.

Varian tas Loro Piana yang dipilih Syahrini dan Luna Maya sama, yakni Extra Bag (New Petrolio) in Smooth Calfskin with Golden Metal Hardware. Begitu pula dengan warna tasnya.

Lantas, berapa ya harga tas Syahrini dan Luna Maya?

Menurut keterangan akun Instagram fashion__selebriti, tas Loro Piana seperti milik Syahrini dan Luna Maya dipatok dengan harga USD3.500 atau sekitar Rp54,2 juta di website resmi.

Fakta bahwa Syahrini dan Luna Maya memakai tas yang sama langsung dikomentari netizen. Mereka menuliskan berbagai tanggapan soal gaya keduanya ketika memakai tas tersebut.

Sementara itu, sosok Luna Maya dan Syahrini kerap dibahas karena sama-sama berhubungan dengan Reino Barack. Di mana Syahrini sekarang menikah dengan Reino Barack yang merupakan mantan pacar Luna Maya.

Dulunya Syahrini dan Luna Maya dikenal berteman dekat. Namun, hubungan keduanya merenggang hingga kemudian Syahrini dipinang oleh Reino Barack pada Februari 2019 lalu.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bukan #hermes #money #syahrini #luna #maya #yang #harganya #fantastis

KOMENTAR