Liburan ke Luar Negeri, Intip Adu Gaya Aaliyah Massaid dan Fuji yang Sama-sama Pakai Outerwear Hitam: Kece Mana?
Aaliyah Massaid - Fuji (Instagram/aaliyah.massaid/fuji_an)
12:00
28 Pebruari 2024

Liburan ke Luar Negeri, Intip Adu Gaya Aaliyah Massaid dan Fuji yang Sama-sama Pakai Outerwear Hitam: Kece Mana?

Fuji dan Aaliyah Massaid saat ini tengah sama-sama liburan ke luar negeri. Keduanya tampak membagikan momen tersebut di Instagram pribadi masing-masing. Tak sedikit yang kemudian membandingkan outfit keduanya yang mempesona.

Pada potret yang dibagikan keduanya, Fuji dan Aaliyah Massaid tampak terlihat sama-sama mengenakan outfit berupa outerwear hitam dengan gaya masing-masing. Berikut adu gaya keduanya. 

1. Fuji

Tengah liburan di Turki bersama keponakannya, Gala Sky, Fuji terlihat cantik mengenakan crop jaket hitam bermaterial kulit denhan detil bulu putih yang unik. Ia memadukannya dengan dress berwarna senada. 

Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu terlihat menggerai rambutnya dengan makeup flawless sambil memegang bunga mawar merah. 

2. Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid terlihat tengah liburan di Jepang bersama sang kekasih, Thariq Halilintar dan sahabatnya yang lain. Putri Reza Artamevia itu tampak mengenaka coat hitam dengan inner turtle neck pink dan rok pendek hitam.

Aal sapaan akrabnya juga melengkapi penampilannya ini dengan stocking hitam dan sepatu loafers Prada Logo Patent Leather Loafers yang harganya mencapai 920 Euro atau Rp15,5 jutaan.

Sementara tasnya merupakan brand favorit old money, Loro Piana. Tas warna pink tersebut diketahui seri Extra Bag. Di situs resmi, tas itu dibanderol dengan harga 3.500 USD atau setara Rp54 juta.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #liburan #luar #negeri #intip #gaya #aaliyah #massaid #fuji #yang #sama #sama #pakai #outerwear #hitam #kece #mana

KOMENTAR