Intip Horoskop Aries dan Taurus 28 Februari 2024: Mulai dari Kesehatan, Karir, Keuangan hingga Cinta
ilustrasi zodiak Aries. Sumber foto: Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com
07:56
28 Pebruari 2024

Intip Horoskop Aries dan Taurus 28 Februari 2024: Mulai dari Kesehatan, Karir, Keuangan hingga Cinta

- Teruntuk para pemilik zodiak Aries dan Taurus, penasaran dengan prediksi astrologi terkait kesehatan, karir, keuangan hingga cinta hari ini?

Dikutip JawaPos.com dari Hindustantimes, Rabu (28/2), hal ini mungkin akan terjadi di kehidupan kamu.

Namun, perlu diketahui bahwa hasil tersebut mungkin bakal berbeda tergantung beragam faktor!

Aries - (21 Maret hingga 19 April)

Horoskop Kesehatan Aries

Hati-hati saat mengendarai kendaraan roda dua. Warga Aries mungkin menderita hipertensi dan masalah terkait paru-paru, dan berkonsultasi dengan dokter jadi hal penting.

Kamu harus berhati-hati dengan pola makan dan menghindari alkohol dan tembakau. Kamu mungkin juga mengalami nyeri di tenggorokan. Wanita hamil sebaiknya menghindari olahraga berat serta olahraga ringan saat ini.

Horoskop Karir Aries

Semoga harimu menyenangkan dalam hal pekerjaanmu. Meski jadwalnya padat, kamu akan berhasil menyelesaikan semua tugas yang diberikan hari ini.

Saat rapat tim, ekspresikan ide dengan bebas. Memanfaatkan keterampilan komunikasi saat bernegosiasi dengan klien.

Beberapa tugas mengharuskan kamu meluangkan waktu di kantor klien, juga akan menerima penghargaan dari klien atas kinerja luar biasa.

Pengusaha akan membuat kemitraan baru menghasilkan keuntungan besar. Kamu mungkin melakukan perjalanan terkait kantor hari ini.

Horoskop Keuangan Aries

Kamu kaya hari ini dan akan tercermin dalam gaya hidup. Kamu akan melunasi semua iuran yang tertunda dan juga akan membeli perhiasan atau kendaraan.

Beberapa wanita akan berinvestasi pada properti atau kendaraan. Paruh kedua hari ini adalah waktu yang baik untuk menyelesaikan perselisihan keuangan lama dengan seorang teman. Kamu juga bisa merencanakan liburan ke luar negeri hari ini.

Horoskop Cinta Aries

Hubungan romantis kamu akan mengalami pasang surut besar hari ini. Warga Aries lajang bisa mengharapkan seseorang yang spesial untuk memasuki hidup mereka.

Berhati-hatilah saat menghabiskan waktu bersama dan jangan terlibat dalam percakapan tidak menyenangkan. Perbedaan pendapat kecil akan terjadi. Namun, kamu akan menyelesaikannya tanpa banyak keributan.

Hari ini juga bagus untuk merencanakan liburan romantis atau akhir pekan untuk memperkuat ikatan. Bagi orang yang sudah menikah, cinta akan tumbuh subur dalam hubungan tersebut. Wanita Aries mungkin juga hamil hari ini.

Taurus – (20 April hingga 20 Mei)

Horoskop Kesehatan Taurus

Pertahankan keseimbangan kehidupan kantor dan pribadi. Jauhi junk food dan minuman bersoda. Sebaliknya, lakukan pola makan sehat.

Mungkin ada masalah yang berhubungan dengan paru-paru dan kamu perlu berkonsultasi dengan dokter.

Beberapa lansia mungkin mengalami masalah terkait pernapasan. Anak-anak mungkin mengalami memar saat bermain dan ini tidak serius.

Horoskop Karir Taurus

Rajinlah di tempat kerja. Disiplin dan komitmen kamu akan memenangkan penghargaan hari ini.

Beberapa tugas baru akan diberikan dan menjadikannya sebagai peluang untuk membuktikan keberanian. Jika kamu ingin berganti pekerjaan, perbarui profil di portal pekerjaan dan tunggu panggilan.

Bersikaplah inovatif dalam rapat tim, juga menjaga hubungan baik dengan para senior.

Horoskop Keuangan Taurus

Kemakmuran akan memungkinkan kamu membuat keputusan dengan cermat. Akan ada penghasilan tambahan dari kerja paruh waktu atau kamu juga bisa mewarisi kesejahteraan keluarga secara sah.

Kamu bisa melanjutkan rencana renovasi rumah atau bahkan membeli kendaraan. Kamu juga bagus untuk berinvestasi di real estat.

Beberapa warga Taurus perlu mengeluarkan biaya pengobatan untuk saudara kandungnya dan memastikan mereka memiliki cukup uang di rekening bank.

Horoskop Cinta Taurus

Kamu akan melihat perubahan besar dalam hidupmu hari ini. Sementara warga Taurus lajang akan dengan senang hati menemukan cinta baru dan melamar, juga yang sudah menjalin hubungan akan mendapatkan persetujuan dari orang tua mereka dan akan membuat panggilan untuk menikah.

Kamu mungkin juga beruntung bisa menyelesaikan masalah dengan mantan kekasih dan bisa kembali ke hubungan lama. Namun, bagi yang sudah menikah harus menghindari hal tersebut untuk menyelamatkan pernikahan.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #intip #horoskop #aries #taurus #februari #2024 #mulai #dari #kesehatan #karir #keuangan #hingga #cinta

KOMENTAR