Intip OOTD Nagita Slavina Berangkat ke Madrid, Tenteng Tas Seharga Mobil
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (instagram)
15:23
21 Februari 2024

Intip OOTD Nagita Slavina Berangkat ke Madrid, Tenteng Tas Seharga Mobil

Nama Nagita Slavina belakangan ini masih ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran pada tanggal 17 Februari 2024 kemarin usianya baru saja bertambah satu tahun.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang kebetulan sama dengan sang suami, Raffi Ahmad pun mengajak sang istri untuk liburan ke Madrid.

Tentu saja, gaya busana liburan Nagita Slavina ketika berangkat ke Madrid langsung menarik perhatian publik. Selain karena gayanya yang sangat elegan, harga busana yang ia kenakan juga tak main-main.

Dalam unggahan video Instagram story-nya, Nagita Slavina tampil simpel dengan mengenakan cardigan warna gradasi dari hitam, abu-abu, putih dan pink.

Tak lupa pula, ia melengkapi penampilannya dengan menyelempangkan tas warna hitam di pundaknya.

Melansir dari unggahan akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, cardigan hingga tas yang ia kenakan mempunyai harga yang tak main-main.

Cardigan warna gradasinya itu berasal dari brand Saca dengan seri keluaran Oversized Faded Knit Cardigan'. Harganya mencapai sekitar Rp19,4 juta.

Sementara tas kulit warna hitamnya itu, berasal dari brand Hermes. Tas itu merupakan seri keluaran Lindy 26 - Niloticus Crocodile Matte GHW.

Tas yang terbuat dari kulit buaya itu pun memiliki harga yang fantastis. Masih melansir pada akun yang sama, tas tersebut dibanderol dengan harga mencapai Rp518,6 juta.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Kemarin bilangnya lagi berhemat, bingung berhematnya Nagita kayak gimana secara setiap hari harga outfitnya bikin jantungan," komentar seorang warganet.

"Mama Gigi bukan nenteng tas itu, tapi nenteng mobil baru," ujar warganet lain.

"Harganya udah dapet Fortuner baru," imbuh warganet lain di kolom komentar.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #intip #ootd #nagita #slavina #berangkat #madrid #tenteng #seharga #mobil

KOMENTAR