Cek Promo Kursi Gratis AirAsia 2024 di Sini, Terbang Keliling Dunia Super Murah!
Cek Promo Kursi Gratis AirAsia 2024, Terbang Keliling Dunia Super Murah! (unsplash)
13:42
19 Februari 2024

Cek Promo Kursi Gratis AirAsia 2024 di Sini, Terbang Keliling Dunia Super Murah!

Untuk Anda yang telah merencanakan liburan, maka kabar yang ada di artikel ini jelas akan jadi kabar gembira. Promo kursi gratis AirAsia 2024 kembali hadir di awal tahun ini untuk mengakomodir rencana yang Anda miliki. Detail tentang periode, jumlah total, harga, rute, dan cara beli dapat Anda cermati di sinil.

Kapan Mulai Diberlakukan?

Sebenarnya periode booking tiket untuk kursi gratis ini akan dibuka dari tanggal 19 hingga 25 Februari 2024 mendatang, untuk jadwal penerbangan 1 September 2024 hingga 18 Juni 2025. memang terbilang masih cukup lama. Tapi setidaknya jika Anda sudah memiliki tiket untuk bepergian, satu poin pada rencana liburan akan di-checklist bukan?

Nantinya program kursi gratis ini akan diberlakukan di cukup banyak rute. Mulai dari Jakarta-Singapura, Jakarta Kuala Lumpur, Bali-Kuala Lumpur, hingga Medan-Penang. Belum lagi dengan potongan harga penerbangan dari luar negeri ke berbagai tujuan di Indonesia, bisa jadi cuan berlipat ganda ‘kan?

Berapa Jumlah Kuotanya?

Hingga saat artikel ini ditulis, belum dapat dipastikan jumlah kursi atau kuota yang masuk dalam program kursi gratis ini. Namun jika melihat dari banyaknya rute yang disediakan, maka jumlah kursi yang ditawarkan dengan harga luar biasa terjangkau jelas akan cukup banyak.

Perkiraan Harga untuk Masing-Masing Rute

Beberapa informasi harga tiket sudah diberikan dan dirilis di berbagai media. Sebagai bayangan, harganya adalah sebagai berikut.

  • Jakarta-Johor Baru, Rp55,000
  • Jakarta-Bangkok, Rp500,000
  • Jakarta-Phnom Penh, Rp464,000
  • Jakarta-Perth, Rp451,000
  • Bali-Singapura, Rp229,000
  • Bali-Bangkok, Rp446,000
  • Bali-Perth, Rp173,000

Masih banyak lagi sederet rute penerbangan yang lain yang juga mendapatkan potongan harga luar biasa hingga sangat menarik untuk dibeli. Selain itu, Anda juga masih bisa mendapatkan potongan harga 20 persen untuk Xtra Carry On, sehingga biaya bagasi yang diperlukan juga semakin ekonomis.

Ini Cara Belinya

Anda dapat memperoleh tiket kursi gratis ini dengan cara yang cukup mudah, memanfaatkan aplikasi AirAsia MOVE. Caranya adalah sebagai berikut.

  • Kunjungi situs resmi airasia.com atau gunakan aplikasi AirAsia MOVE
  • Pilih rute internasional yang sesuai dengan periode penerbangan yang tersedia
  • Hapus check-in bagasi jika memang tidak diperlukan
  • Promo ini akan tersedia untuk seluruh kursi dan penerbangan internasional yang ditawarkan
  • Pastikan memahami syarat dan ketentuan promo sebelum menyelesaikan transaksi sebelum tanggal 25 Februari 2024

Mudah bukan?

Itu tadi sekilas informasi tentang promo kursi gratis AirAsia 2024 yang bisa dimanfaatkan. Semoga berguna, dan selamat melanjutkan aktivitas Anda!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #promo #kursi #gratis #airasia #2024 #sini #terbang #keliling #dunia #super #murah

KOMENTAR