Selvi Ananda Pulang ke Solo dengan Pesawat Ekonomi, Outfitnya Terlihat Simpel Tapi Harganya Selangit!
Potret Cantik Selvi Ananda (Instagram)
19:48
16 Februari 2024

Selvi Ananda Pulang ke Solo dengan Pesawat Ekonomi, Outfitnya Terlihat Simpel Tapi Harganya Selangit!

Usai menang sementara hasil hitung cepat pada Pilpres 2024 dan menjalani sejumlah kegiatan di Jakarta, Gibran Rakabuming Raka bersama sang istri, Selvi Ananda kembali ke Solo pada Kamis (15/2/2024).

Penampilan keduanya pun menjadi sorotan karena terlihat sederhana menumpang pesawat ekonomi. Hal ini terekam dari TikTok @jimboengbakoelsoto pada Jumat (16/2/2024).

"Sederhana, Gibran dan Selvi, wapres terpilih pulang ke Solo rela antri dan naik pesawat ekonomi komersil. Wapres panutan," kata video tersebut. 

Dalam video tersebut, Gibran Rakabuming tampak mengenakan kaos hitam polos dan celana kargo panjang berwarna cokelat. Sementara Selvi Ananda terlihat memadukan jaket jeans berbordir floral dan rok hitam panjang.

Meski terlihat sederhana, seperti biasanya, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini tampak menenteng sebuah tas merah besar yang diketahui merupakan keluaran brand Prancis Hermes.

Itu adalah tipe Hermès Evelyne TPM yang harganya dibanderol mulai 3.950 USD atau Rp61 jutaan menurut situs Madison Avenue Couture. Sementara sepatunya adalah loafers dari Loro Piana yakni Summer Charm Walk yang harganya dibanderol mencapai 860 Euro atau Rp14,4 jutaan.

Sebagai calon ibu wapres, penampilan Selvi Ananda memang seringkali membuat banyak orang tak menyangka. Meski kelihatannya sederhana, koleksi barang brandednya diketahui cukup banyak.

Hal ini seolah tak bisa dijadikan contoh sebab sang suami seringkali menghimbau masyarakat untuk terus memakai produk lokal dari UMKM Indonesia.  

Meski begitu, tak sedikit netizen yang tetap memujinya, sebab memiliki pembawaan yang elegan dan berkelas, sehingga cocok menjadi ibu cawapres mendampingi Gibran Rakabuming Raka.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #selvi #ananda #pulang #solo #dengan #pesawat #ekonomi #outfitnya #terlihat #simpel #tapi #harganya #selangit

KOMENTAR