Adu Pendidikan Fery Farhati vs Titiek Soeharto vs Siti Atikoh, Siapa Paling Moncer?
Kolase Fery Farhati, Titiek Soeharto, dan Siti Atikoh
16:08
16 Februari 2024

Adu Pendidikan Fery Farhati vs Titiek Soeharto vs Siti Atikoh, Siapa Paling Moncer?

Titiek Soeharto sedang ramai menjadi perbincangan. Ia diisukan akan rujuk dengan Prabowo Subianto apabila mantan suaminya itu berhasil memenangkan Pilpres 2024.

Jika benar Titiek Soeharto rujuk karena Prabowo Subianto berhasil duduk di kursi RI 1, maka otomatis Titiek Soeharto akan menjadi ibu negara.

Sebagai informasi, per hari ini, Prabowo Subianto berada di posisi teratas hasil quick count atau hitung cepat Pilpres 2024.

Atas ramainya perbincangan ini, menarik untuk diketahui riwayat pendidikan Titiek Soeharto, Fery Farhati, dan Siti Atikoh. Berikut ulasannya.

Pendidikan Fery Farhati

Istri Anies Baswedan Fery Farhati [instagram]Istri Anies Baswedan Fery Farhati [instagram]

Fery Farhati Ganis merupakan istri Anies Baswedan. Tak jauh berbeda dengan sang suami, wanita kelahiran tahun 1971 itu memiliki riwayat pendidikan yang moncer.

Fery Farhati merupakan alumni Fakultas Psikologi, Universitas Gajah Mada (UGM). Setelah berhasil menamatkan kuliah S1, ia melanjutkan pendidikan S2 di Northern Illnois University (NIU).

Istri Anies Baswedan ini juga sempat mengikuti sejumlah magang di beberapa instansi, salah satunya magang di DeKalb County Women, Infant, and Children.

Pendidikan Titiek Soeharto

Titiek Soeharto, Didit Prabowo dan Prabowo Subianto (instagram)Titiek Soeharto, Didit Prabowo dan Prabowo Subianto (instagram)

Pemilik nama lengkap Siti Hediati Hariyadi ini merupakan putri dari Presiden Soeharto. Aktif di dunia politik, Titiek Soeharto memiliki riwayat pendidikan yang cukup moncer.

Ia pernah mengenyam pendidikan di SMA Negeri 3 Jakarta pada 1974 hingga 1977. Kemudian, melanjutkan pendidikan di tingkat perguruan tinggi.

Pada 1978, Titiek Soeharto mengambil kuliah di Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia (UI). Tak diketahui detail jurusan yang diambil oleh mantan istri Prabowo Subianto ini.

Setelah kurang lebih 7 tahun berkuliah di UI, Titiek Soeharto akhirnya berhasil merai gelar Sarjana Ekonomi (S.E) dari salah satu perguruan tinggi terbaik di Tanah Air tersebut.

Pendidikan Siti Atikoh

Siti Atikoh bersama suaminya Ganjar Pranowo dan sang putra Alam Ganjar berada di TPS 11 Lempongsari, Kota Semarang pada Rabu (14/2/2024). [Istimewa]Siti Atikoh bersama suaminya Ganjar Pranowo dan sang putra Alam Ganjar berada di TPS 11 Lempongsari, Kota Semarang pada Rabu (14/2/2024). [Istimewa]

Siti Atikoh merupakan alumni Universitas Gajah Mada (UGM), sama seperti Ganjar Pranowo. Jika suaminya berkuliah di Fakultas Hukum, Siti Atikoh mengambil bidang studi di Fakultas Teknologi Pertanian.

Berhasil lulus S1 dari UGM, ibu Alam Ganjar ini meneruskan pendidikannya ke jenjang S2 di Universitas Tokyo. Di sana, ia mengambil studi tentang kebijakan publik.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pendidikan #fery #farhati #titiek #soeharto #siti #atikoh #siapa #paling #moncer

KOMENTAR