Inspirasi 5 OOTD Rok Plisket Hijab ala Chiki Fawzi Cocok Buat Baju Lebaran
Chiki Fawzi [Instagram]
11:22
16 Februari 2024

Inspirasi 5 OOTD Rok Plisket Hijab ala Chiki Fawzi Cocok Buat Baju Lebaran

Sebagai penyanyi sekaligus desainer, Chiki Fawzi kerap tampil dengan outfit of the day atau OOTD rok plisket hijab andalan, yang bisa jadi inspirasi baju lebaran loh!

Sebagai putri aktor Ikang Fawzi, Chiki Fawzi lebih minat menekuni dunia tarik suara dan industri fashion. Hal ini dibuktikan melalui brand Chikigo yang digemari kawula muda, khususnya perempuan hijab.

Menariknya, rok plisket yang saat ini jadi tren juga jadi item fashion andalan Chiki Fawzi agar penampilannya lebih ikonik sekaligus bersahaja. Rok plisket adalah jenis rok yang memiliki tampilan permukaan yang dihiasi dengan lipatan-lipatan kecil dan reguler.

Berikut ini inspirasi OOTD rok plisket hijab andalan Chiki Fawzi rangkuman, suara.com, Jumat (16/2/2024).

1. Rok plisket dan medium outer

Chiki Fawzi tampil manis memadukan rok plisket putih dengan kemeja putih sebagai inner, dipadukan medium outer pastel dengan aksin balloon di bagian lengan. Untuk hijab, ia pilih mengenakan pashmina abu-abu yang diikat ke belakang.

Berbagai outfit warna soft ini terlihat jadi satu kesatuan yang menarik, ditambah boots hitam dan tas ransel fuschia yang kontras.

2. Rok plisket hijab musim dingin

Saat berpergian ke luar negeri, Chiki tetap tampil percaya diri mengenakan rok plisket krem dipadukan inner kaus turtle neck putih, dikombinasi dengan jaket tebal beludru berwarna coklat.

Untuk hijab, perempuan berusia 35 tahun ini konsisten dengan pashmina yang kali ini berwarna krem, ditambah sneakers krem yang membuat outfitnya jadi satu kesatuan.

3. Rok plisket dan cardigan

Masih dengan hijab pashmina kremnya, Chiki tampil percaya diri dengan outfit kemeja putih sebagai inner, dipadukan rok plisket fuschia dan outer cardigan merah maroon.

Ia juga tampak membawa tote bag dan sneakers bertali yang membuat tampilannya terlihat eye catching. Tidak lupa juga tumblr sebagai bentuk gaya hidup sustainable atau kelestarian lingkungan.

4. Rok plisket tiga perempat

Jika biasanya ia tampil dengan rok panjang, maka Chiki Fawzi berani mengenakan rok plisket tiga perempat orange dipadukan dengan celana stoking hitam dan sepatu wedges.

Ia juga memadukan outfitnya dengan kemeja hitam lengan panjang yang dikeluarkan, ditambah hijab pashmina pink salem.

5. Rok plisket abu-abu dan kemeja hitam

Outfit Chiki kali ini bisa digunakan untuk hangout maupun pergi ke kampus. OOTD rok plisket hijab ini menampilkan kesan monokrom terdiri dari bawahan putih, obi dan kaus putih sebagai inner, lalu dipadukan dengan kemeja hitam lengan panjang yang dijadikan sebagai outer.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #inspirasi #ootd #plisket #hijab #chiki #fawzi #cocok #buat #baju #lebaran

KOMENTAR