Potret Tampan Rajif Sutirto, Sekretaris Pribadi Prabowo yang Dipromosikan Masih Bujangan: Tertarik Daftar?
Rajif Sutirto, Sekretaris Pribadi Prabowo Subianto (Instagram)
18:44
15 Februari 2024

Potret Tampan Rajif Sutirto, Sekretaris Pribadi Prabowo yang Dipromosikan Masih Bujangan: Tertarik Daftar?

Nama Rajif Sutirto mendadak jadi perbincangan usai Prabowo mempromosikannya sebagai salah satu sekretaris pribadinya yang masih bujangan dalam acara pidato kemenangan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Prabowo sempat mengenalkan satu persatu sekretaris pribadinya, mereka adalah Rizky Irmansyah, Agung Surahman dan Rajif Sutirto.

"Kemudian saya punya sekretaris pribadi tiga, saudara Rizky, saudara Agung Surahman, saudara Rajif," ucapnya.

Prabowo kemudian terdengar mempromosikan mereka untuk mendapatkan jodoh. 

"Kebetulan tiga-tiganya masih bujangan, yang ingin cari mantu, silahkan daftar di Kertanegara nomor 4," tambahnya.

Tak heran jika saat ini banyak yang penasaran dengan sosok Rajif Sutrito. Untuk melihatnya, berikut potret dan faktar menarik tentang dirinya seperti yang Suara.com rangkum.

Rajif Sutirto atau Ahmad Rajif Dizadila Ramadhan lahir di Jambi 25 Februari 1995 Tepatnya 29 tahun yang lalu.

Ia merupakan Alumni Fakultas Hukum (FH) Universitas Jambi (UNJA) angkatan 2014 ia menempuh pendidikan di FH UNJA selama 4 tahun lulus pada tahun 2018.

Rajif Sutirto juga merupakan salah satu politisi dari Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Relawan Konco Prabowo.

Selain sebagai Ketua Relawan untuk Prabowo Subianto, Rajif Sutirto juga dikenal sebagai seorang TNI KC atau TNI Komponen Cadangan yang merupakan bagian dari pasukan cadangan militer Indonesia (non organik).

TNI KC sendiri merupakan wadah keikutsertaan warga sipil dalam pertahanan Indonesia yang berkedudukan langsung di bawah Markas Besar Tentara Nasional Indonesia dan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Wajahnya yang tampan dan rupawan membuat banyak kaum Hawa penasaran dengan dirinya. Bahkan di akun Instagramnya saat ini, Rajif Sutirto telah memiliki 118 ribu pengikut.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #potret #tampan #rajif #sutirto #sekretaris #pribadi #prabowo #yang #dipromosikan #masih #bujangan #tertarik #daftar

KOMENTAR