Beda Seserahan Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting, Anak Ayah Ojak Kasih 8 Kotak Isinya..
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/ayutingting92)
18:13
13 Februari 2024

Beda Seserahan Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting, Anak Ayah Ojak Kasih 8 Kotak Isinya..

Momen tunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana masih jadi perbincangan. Berbagai momen dalam acara privat yang dilakukan pada Minggu (4/2/2024) mulai terbuka untuk publik.

Salah satu yang menarik perhatian adalah sederet seserahan yang diberikan oleh keluarga Lettu Fardana. Tak hanya itu, Ayu juga memberikan 8 kotak seserahan untuk calon suamiya itu.

"Untuk Mbak Ayu itu ada sekitar 14 seserahan, isinya tas, sepatu alat salah, parfum, alat mandi, dan skincare," ujar pihak wedding organizer (WO), Annidita Dewayani.

"Untuk harganya saya kurang tahu pasti, tapi barang-barang yang diberikan Mas Dana dan Mbak Ayu itu barang-barang yang sangat mewah dan high-end pada kelasnya," imbunya.

Berbeda dengan Lettu Fardana, Ayu memberikan 8 kotak yang yang isinya tak kalah mewah dari Lettu Fardana. Ayu memberikan sepatu, alat mandi, handuk, parfum, hingga makanan khas betawi.

"Seserahan dari Mbak Ayu untuk Mas Dana itu ada 8 kota, satu kotak isinya alat salat, lainnya tidak dikerjakan oleh kami," kata Annindita.

Seserahan Ayu Ting Ting (YouTube)Seserahan Ayu Ting Ting (YouTube)

"Jadi isinya memang makanan-makanan khas betawi yang memang harus hari H diberikan jadi harus fresh dan baru matang," imbuhnya.

Annindita menyebutkan bahwa pengerjaan seserhaan dilakukan satu minggu sebelum hari H ditemani oleh keluarga Ayu Ting Ting. Meski mepet pihak WO mengaku tak merasa kesulitan karena berbagai barang sudah disiapkan pihak Ayu dan Muhammad Fardana.

Diketahui bahwa Ayu dan Muhammad Fardana baru kenal pada Januari. Keduanya mantap lanjut ke hubungan serius usai sama-sama merasa cocok satu sama lain.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #beda #seserahan #muhammad #fardana #ting #ting #anak #ayah #ojak #kasih #kotak #isinya

KOMENTAR