Dekat dengan Anak Haji Isam, Ini 3 Tas Mewah Happy Asmara Tembus Ratusan Juta!
Potret Happy Asmara liburan di Eropa. (Instagram/@happy_asmara77)
12:17
13 Pebruari 2024

Dekat dengan Anak Haji Isam, Ini 3 Tas Mewah Happy Asmara Tembus Ratusan Juta!

Dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan anak Haji Isam, Jhony Saputra membuat kekayaan Happy Asmara ikut disorot, termasuk koleksi tas mewah total ratusan juta miliknya. Apa saja ya?

Jhony Saputra bukanlah orang sembarang, selain sebagai salah satu pewaris kekayaan Haji Isam. Saat ini Jhony juga sudah menjabat sebagai komisaris PT Jhonlin Agro Raya. Bahkan terdaftar sebagai pemilik beberapa anak perusahaan Jhonlin Group, termasuk PT Citra Agro Raya dan PT Modal Harapan.

Dengan sederet jabatan mentereng tersebut, alhasil netizen ikut menyorot kekayaan Happy Asmara yang bisa tercermin dari koleksi tas mewah puluhan juta miliknya, dirangkum Selasa (13/2/2024) sebagai berikut:

1. Tas Dior Rp 85 juta

Saat liburan ke Milan, Italia bersama bos MS Glow tampak Happy Asmara berfoto di depan bangunan bersejarah, mengenakan outfit serba hitam dari mulai jaket, inner turtleneck dan celana hitam. Tidak lupa tas mewah Dior kategori Small Lady D-Joy Bag dijual seharga Rp 85 juta menempel di tubuhnya.

2. Tas tote bag Dior Rp 44,4 juta

Kali ini saat berada di Dieng, Jawa Tengah Happy Asmara tampak mengenakan outfit blazer untuk menghalau dingin serba Dior, termasuk saat di sampingnya terlihat tas Christian Dior Medium Plan De Paris Book Tote dihargai 2.850 dolar atau setara Rp 44,4 juta.

3. Tas Louis Vuitton Rp 54,4 juta

Dalam salah satu potretnya bersama teman, terlihat Happy Asmara busana formal berupa kebaya dan gaun, di potret ini Happy tampil santai dan kasual dengan celana denim dan blouse hitam putih. Ia juga mengenakan tas mewah Louis Vuitton Monogram Petite Malle Couple Satchel yang dibandrol Rp 54,4 juta.

Happy Asmara digosipkan dengan Jhony Saputra

Happy Asmara belakangan ini kembali menjadi perbincangan publik. Lantaran ia tengah diisukan menjalin hubungan asmara dengan anak Haji Isam, konglomerat asal Banjarmasin, Jhony Saputra.

Kabar itu terendus ketika Jhony kepergok bersama rombongan MS Glow sebelum berangkat ke Eropa. Ia diduga mengantar Happy Asmara ke bandara.

Diketahui, kalau Jhony Saputra adalah mantan dari Brisia Jodie. Ia pernah menceritakan kalau anak konglomerat itu sangat posesif dan melarangnya untuk bernyanyi.

Maka dari itu, jika Happy Asmara benar dengan menjalin hubungan dengan Jhony diduga akan melakukan hal yang sama.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #dekat #dengan #anak #haji #isam #mewah #happy #asmara #tembus #ratusan #juta

KOMENTAR