Bantu Dukung Yudha Arfandi Pacar Tamara Tyasmara, Padahal Gisella Anastasia Jebolan Kampus Bergengsi
Gisella Anastasia alias Gisel. (Instagram)
09:07
12 Februari 2024

Bantu Dukung Yudha Arfandi Pacar Tamara Tyasmara, Padahal Gisella Anastasia Jebolan Kampus Bergengsi

Polda Metro Jaya telah menetapkan Yudha Arfandi sebagai tersangka dalam tewasnya anak Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas, Dante (6).

Yudha sendiri merupakan kekasih Tamara yang menemani korban di kolam renang. Namun berdasarkan penyelidikan polisi, Yudha disebut sengaja menenggelamkan korban, bahkan sampai 12 kali membenamkan kepala bocah malang itu ke dalam air.

Tak heran bila sosok Yudha langsung menjadi bulan-bulanan masyarakat. Namun yang cukup mengejutkan, penyanyi Gisella Anastasia malah kedapatan memberi semangat kepada keluarga Yudha.

YA, kekasih Tamara Tyasmara saat ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (9/2/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]YA, kekasih Tamara Tyasmara saat ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (9/2/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]


(Semoga) Bang Arfandi serta keluarga juga bisa dengan tenang menghadapi semuanya. Aku percaya Tuhan pasti bela.. Ga usah terpengaruh sama semua omongan dan opini orang yang nggak jelas. Semangattt ya,” tutur Gisel lewat DM, dikutip dari Instagram Story @svrramadhani yang diviralkan lagi oleh akun TikTok @ur.circles, Minggu (11/2/2024).

Pasti kita support doa dan sebisa kita untuk ceritain keadaan yang sebenernya. Masalahnya aku juga punya anak kecil tau banget gimana bantuin anak belajar renang,” lanjutnya.

Sontak publik beramai-ramai mengecam Gisel hingga membuat profilnya dikuliti. Salah satunya adalah soal pendidikan, sebab ternyata Gisel mempunyai latar belakang edukasi yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Penyanyi Anak Satu Berstatus Single Mom. (Instagram/gisel_la)Penyanyi Anak Satu Berstatus Single Mom. (Instagram/gisel_la)


Runner up Indonesian Idol Musim Kelima tahun 2008 ini diketahui pernah mengenyam pendidikan di SMA Kristen Petra 1 Surabaya (2006-2009). Bahkan kemenangannya di ajang pencarian bakat itu terjadi ketika Gisel masih bersekolah.

Lalu Gisel melanjutkan pendidikannya ke Jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Bunda Mulia, Jakarta, pada tahun 2009-2014. Gisel diketahui meniti kariernya sebagai penyanyi sambil menuntaskan pendidikan.

Bahkan pernikahannya dengan Gading Marten juga terselenggara saat Gisel belum menyelesaikan pendidikannya. Diketahui Gisel dan Gading menikah di Uluwatu, Bali, pada 14 September 2013. Sayangnya rumah tangga mereka yang kerap dipuji harmonis justru berakhir dengan perceraian pada tahun 2019.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #bantu #dukung #yudha #arfandi #pacar #tamara #tyasmara #padahal #gisella #anastasia #jebolan #kampus #bergengsi

KOMENTAR