Seperti Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, Ini 5 Pasangan Artis yang Jalani Proses Taaruf
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/ayutingting92)
07:58
12 Februari 2024

Seperti Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, Ini 5 Pasangan Artis yang Jalani Proses Taaruf

Setelah sempat membuat heboh warganet, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait kabar pertunangannya dengan lelaki bernama Muhammad Fardhana. Menurut pengakuannya, keduanya baru saling mengenal pada Januari 2024 lalu.

Dari perkenalan tersebut, keduanya pun mulai mencoba untuk berkomunikasi dan saling mengenal satu sama lain. Menurut sang pedangdut, hubungan keduanya bisa dibilang sebagai semi taaruf.

"Kenalnya singkat. Dari sesama orangtua, awal Januari. Komunikasi teleponan, bisa dibilang semi taaruf," tutur Ayu Ting Ting di acara Brownis Trans TV, Jumat (9/2/2024).

Merasa nyambung satu sama lain, Ayu akhirnya menerima lamaran Muhammad Fardhana. Ibu dari Bilqis ini mengaku, ia menerima lamaran tersebut karena Muhammad Fardhana bisa menerima dirinya dan keluarganya apa adanya.

"Dia bisa menerima aku dan keluarga, itu yang bikin aku yakin, insya Allah jodohnya. Terima kasih banyak buat yang udah doain. Semoga sampai hari H berjalan lancar," katanya.

Mendapat jodoh lewat proses taaruf bukan hanya dilakukan oleh Ayu Ting Ting. Sebelumnya, beberapa artis yang juga menjalani proses taaruf sebelum menikah dengan pasangannya. Siapa saja?

1. Teuku Ryan dan Ria Ricis

Anniversary Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/studiokencana)Anniversary Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/studiokencana)

Pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis menjadi salah satu yang menjalani proses taaruf sebelum menikah. Keduanya diketahui diperkenalkan oleh salah seorang teman, dan akhirnya memutuskan menikah pada 2021 lalu. Namun, rumah tangga keduanya kini dikabarkan kurang baik. Bahkan, Ria Ricis telah mengajukan gugatan cerai untuk Teuku Ryan.

2. Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Inspirasi Baju Lebaran Ala Rey Mbayang dan Dinda Hauw (instagram/@dindahw)Rey Mbayang dan Dinda Hauw (instagram/@dindahw)

Sebelum menikah, pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw kabarnya mencoba saling mengenal melalui media sosial. Tidak lama setelah itu, Rey Mbayang pun memutuskan untuk melamar Dinda Hauw dan melangkah ke hubungan yang lebih serius.

3. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Artis Nikah Taaruf (Instagram/@dude2harlino)Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (Instagram/@dude2harlino)

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menjadi pasangan yang juga menjalani taaruf. Meski telah saling mengenal sejak lama, keduanya tidak pernah menjalani proses pacaran. Dude melamar Alyssa ketika ia merasa sudah cukup umur untuk menikah.

4. Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti

Aktor Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti melangsungkan akad nikah di Gedung Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (17/1).Aktor Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti melangsungkan akad nikah di Gedung Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (17/1).

Pasangan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti jugga menjadi pasangan yang menikah tanpa melalui proses berpacaran. Keduanya resmi menikah sejak 2016 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah memiliki tiga anak.

5. Larissa Chou dengan Ikram Rosadi

Potret Harmonis Larissa Chou dan Ikram Rosadi. (Instagram/larissachou)Potret Harmonis Larissa Chou dan Ikram Rosadi. (Instagram/larissachou)

Larissa Chou dikabarkan menjalani proses taaruf bersama Ikram Rosadi setelah keduanya diperkenalkan oleh seorang teman. Menurutnya, proses keduanya saling mengenal berjalan selama satu tahun sebelum akhirnya memutuskan menikah.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #seperti #ting #ting #muhammad #fardhana #pasangan #artis #yang #jalani #proses #taaruf

KOMENTAR