Seberapa Kaya Yudha Arfandi Pacar Tamara Tyasmara? Dibela Gisella Anastasia, Satu Circle sama Raffi Ahmad
YA, kekasih Tamara Tyasmara saat ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (9/2/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
17:03
11 Februari 2024

Seberapa Kaya Yudha Arfandi Pacar Tamara Tyasmara? Dibela Gisella Anastasia, Satu Circle sama Raffi Ahmad

Polda Metro Jaya telah menetapkan Yudha Arfandi sebagai tersangka dalam kasus meninggalnya anak Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas, Dante (6).

Yudha merupakan orang dewasa yang disebut-sebut menemani korban saat berenang. Namun menurut penyelidikan polisi, Yudha diduga sengaja menenggelamkan korban ke kolam renang sampai meninggal dunia. Hal ini pun diperkuat dengan beredarnya video CCTV kolam renang di media sosial.

Belakangan kasus ini semakin mencuri perhatian publik karena keluarga Yudha yang mencoba melawan. Bukan hanya menegaskan Yudha tak bersalah, keluarga juga sempat mengunggah tangkapan layar pesan dukungan dari Gisella Anastasia alias Gisel.

Artis Gisella Anastasia (Instagram/gisel_la)Artis Gisella Anastasia (Instagram/gisel_la)


(Semoga) Bang Arfandi serta keluarga juga bisa dengan tenang menghadapi semuanya. Aku percaya Tuhan pasti bela.. Ga usah terpengaruh sama semua omongan dan opini orang yang nggak jelas. Semangattt ya,” begitulah pesan dari Gisel, dikutip dari Instagram Story @svrramadhani yang diviralkan lagi oleh akun TikTok @ur.circles, Minggu (11/2/2024).

Pasti kita support doa dan sebisa kita untuk ceritain keadaan yang sebenernya. Masalahnya aku juga punya anak kecil tau banget gimana bantuin anak belajar renang,” imbuhnya.

Tak hanya itu, sosok Yudha menyita atensi karena diduga sering nongkrong dengan Raffi Ahmad yang juga dikenal sebagai Sultan Andara. Sejumlah video dan foto di media sosial memperlihatkan momen-momen ketika Yudha terlihat berada di satu acara yang sama dengan suami Nagita Slavina tersebut.

Yudha disebut-sebut juga bekerja sebagai pengusaha. Tak heran bila publik kemudian menduga kekasih Tamara Tyasmara itu merupakan seseorang dengan kekayaan mentereng.

Tamara Tyasmara dan Yudha Arfandi liburan ke Singapura (Instagram/@tamaratyasmara)Tamara Tyasmara dan Yudha Arfandi liburan ke Singapura (Instagram/@tamaratyasmara)


Sayangnya tidak banyak informasi yang bisa digali terkait dengan pekerjaan pasti Yudha. Hanya saja terungkap Yudha pernah menyelenggarakan pesta pernikahan mewah bersama seorang wanita bernama Vanessa Anastasya Priscilia pada 8 April 2019 yang diduga selaras dengan kekayaannya.

Salah satu bukti kemewahan pernikahan mereka adalah mahar yang diberikan Yudha kepada sang istri. Tak main-main, Yudha memberikan logam mulia seberat 22 gram sebagai mas kawin untuk mengesahkan pernikahannya dengan Vanessa.

Ditilik di laman logammulia.co.id pada tahun 2019, harga logam mulia alias emas berada di kisaran Rp670-770 ribu per gramnya. Dengan kata lain, Yudha diperkirakan harus menggelontorkan uang sebesar Rp14,74 juta sampai Rp16,94 juta untuk menyediakan mas kawin tersebut.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #seberapa #kaya #yudha #arfandi #pacar #tamara #tyasmara #dibela #gisella #anastasia #satu #circle #sama #raffi #ahmad

KOMENTAR