Bentuknya Nyeleneh, Sepatu Denise Chariesta Ternyata Harganya Segini
Denise Chariesta [Instagram]
20:49
10 Februari 2024

Bentuknya Nyeleneh, Sepatu Denise Chariesta Ternyata Harganya Segini

Semenjak resmi menjadi ibu, Denise Chariesta kerap membagikan konten bersama putranya Baby Jaden. Penampilan Denise tak jarang jadi omongan.

Seperti baru-baru ini, ketika Denise Chariesta mengajak Baby Jaden untuk menginap di hotel. Terekam kamera momen Denise menggendong putranya di lobi hotel.

Menilik unggahan akun @denise.chariesta321 mengenakan setelan one set warna ungu. Selebgram 32 tahun tersebut juga memakai bando.

Saat berjalan masuk ke hotel sambil menggendong Baby Jaden. Langkah kakinya terdengar karena dia memakai alas kaki dengan hak tinggi.

Ketika diamati lebih lanjut, Denise Chariesta nampak memakai sandal karet warna pink. Namun bentuknya nyeleneh karena sandal tersebut memiliki hak tinggi seperti sepatu hingga jadi omongan warganet.

Denise Chariesta. (TikTok)Denise Chariesta. (TikTok)

"Salfok sama sepatunya," tulis warganet. "Cuma dia sandal ada haknya," celetuk warganet.

"Sandalnya beli di mana sih?" tanya warganet. "Ampe 3x kuscroll cuma mau lihat sepatunya ada haknya," kata warganet.

Meski jadi gunjingan, ternyata sepatu Denise Chariesta bukan kaleng-kaleng. Sepatu itu merupakan kolaborasi brand ternama Balenciaga x Crocs.

Keduanya meluncurkan produk yang disebit stiletto clogs yang menampilkan perpaduan sandal karet dan hak tinggi.

Dalam konten lamanya, Denise Chariesta mengaku membeli sepatu tersebut di Amerika. Harganya mencapai Rp10 juta.

Selebgram yang juga pengusaha bunga tersebut saat itu sesumbar hanya dirinya yang memiliki sandal kodok berbentuk nyeleneh di Indonesia.

"Guys mau pamer sandal kodok olang kaya. Merekanya Balenciaga, harganya Rp10 jeti belinya di Amerika, beda sama sandal kodok pinggiran yang bisa elu orang beli,"

"Sandal kodok gue anti banjir, jadi ada heels-nya. Kalau sandal kodok lu orang pasti kena becek dan banjir kan, punya gue anti karena harganya Rp10 jeti. Cuma gue yang punya di Indonesia," kata dia. 

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bentuknya #nyeleneh #sepatu #denise #chariesta #ternyata #harganya #segini

KOMENTAR