Melihat Kombinasi Gaya Klasik dan Luxe pada Chuck Taylor, Tampil Beda dan Lebih Pede
Ilustrasi salah satu model Coverse terbaru (Istimewa)
16:52
10 Februari 2024

Melihat Kombinasi Gaya Klasik dan Luxe pada Chuck Taylor, Tampil Beda dan Lebih Pede

Guna mendukung kreativitas dan ekspresi diri anak muda, Converse mendorong penggemarnya menambahkan gaya-gaya baru yang terlihat beda ke dalam koleksi De Luxe. Musim ini, Converse menambah dua gaya baru dari koleksi sepatu Chuck, yakni gaya klasik dengan Luxe.

Converse meluncurkan serangkaian kolaborasi tersebut dengan menarik perancang dan seniman perempuan. Bergabung dengan produk favorit penggemar yang baru-baru ini diperkenalkan; Chuck 70 De Luxe Heel, Chuck 70 De Luxe Wedge - yang menawarkan ketinggian hingga empat inci – dan Chuck 70 De Luxe Squared.

Kedua gaya tersebut mengubah bentuk sole depan sepatu yang tadinya bentuk bundar ikonik menjadi satu dengan proporsi bersudut dan persegi untuk dimensi dan ekspresi yang benar-benar baru.

Koleksi De Luxe baru diluncurkan bersamaan dengan serangkaian kolaborasi global dengan kolaborator kreatif wanita termasuk Martine Ali, Feng Chen Wang, dan Isabel Marant. Setiap kolaborator dikenal karena memetakan jalur baru dan mendefinisikan ulang status quo, dan Converse telah menawarkan siluet ikonik Chuck Taylor sebagai inspirasi, dan dorongan kreativitas untuk menentukan masa depan mode.

Dipeluncuran kampanye ‘Edge of Style’ yang baru ini, Converse menjadi pencetus atas penemuan yang memungkinkan kaum perempuan muda mengeksplorasi gaya yang baru dan lebih berani.

Dalam momen ini, Converse Indonesia meresmikan gerai Grand Indonesia. Gerai anyar ini memperkenalkan konsep baru dari Converse di mana menjadi toko yang pertama hadir di Asia Tenggara. Dengan luas 170 meter persegi, gerai Converse di Grand Indonesia menampilkan Converse By You dengan tambahan mesin bordir, serta tampilan gerai yang lebih premium sekaligus seru dan meriah.

Selain koleksi De Luxe, Converse juga menawarkan ragam elevated collection (Sepatu bersol tebal), antara lain; Run Star Hike, Run Star Motion, Run Star Legacy, Chuck Taylor All Star Lift, Chuck Taylor All Star Move dan masih banyak koleksi sepatu jenis platform lainnya dari Converse khusus untuk women market.

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #melihat #kombinasi #gaya #klasik #luxe #pada #chuck #taylor #tampil #beda #lebih #pede

KOMENTAR