Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting: Penuh Lika-liku sampai Dilamar Anggota TNI
Ayu Ting Ting [Instagram @thebridestory]
13:40
10 Februari 2024

Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting: Penuh Lika-liku sampai Dilamar Anggota TNI

Kisah cinta Ayu Ting Ting memang tak pernah berhenti menjadi sorotan masyarakat. Kedekatan Ayu Ting Ting dengan beberapa pria kerap menjadi pemberitaan yang hangat.

Pedangdut asal Kota Depok ini baru saja melangsungkan pertunangan dengans seorang anggota TNI, Muhammad Fardana

Lantas, seperti apakah perjalanan cinta Ayu Ting Ting sampai pada akhirnya menerima lamaran Muhammad Fardana? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Pacaran sampai Menikah dengan Enji Baskoro

Ayu mulai memperkenalkan Enji Baskoro ke publik pada saat acara penghargaan di salah satu stasiun televisi swasta pada 25 November 2011.

Setelah dua tahun berpacaran, Ayu Ting Ting menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013 yang menjadi ayah dari buah hatinya, Bilqis setela. 

Namun, pernikahan pelantun lagu “Sambalado” tersebut digelar secara tertutup. Kabar pernikahan mereka pun sempat dibumbui oleh isu yang tidak menyenangkan, mulai dari tak direstui orang tua Enji yang merupakan mantan Kapolri.

Bercerai dengan Enji

Masih pada tahun yang sama, kabar tak menyenangkan menyelimuti rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro yang baru seumur jagung.

Ayu Ting Ting menyebut bahwa pada tanggal 24 Juli 2013 tiba-tiba Enji menjatuhkan talak kepadanya. Namun, Ayu tak menceritakan alasan ia dijatuhi talak.

Namun, Enji menngaku bahwa Ayu tidak pernah kembali setelah pergi dari rumah pada 25 Juli 2013. Ia menyebut pada 24 Juli ia masih baik-baik saja dengan Ayu Ting Ting.

Keduanya resmi bercerai pada 2014. Pada saat itu, Ayu Ting Ting sedang dalam keadaan hamil, tetapi Ayu tetap memutuskan untuk melanjutkan perceraiannya.

Berpacaran dengan Shaheer Sheikh

Setelah bercerai dengan Enji, Ayu kemudian memutuskan untuk membuka hatinya kembali pada 2015 lalu. Secara terang-terangan Ayu menyebut bahwa ia menjalin hubungan spesial dengan Shaheer Sheikh, pemeran series Mahabharata. 

Namun sayang, perjalanan asmara Ayu dan Shaheer kandas dan tidak sampai pada jenjang pernikahan setelah Shaheer Sheikh menikah dengan Ruchika Kapoor pada 27 November 2020 lalu.

Gagal Menikah dengan Adit Jayusman

Pada tahun 2020 Ayu Ting Ting menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Adit Jayusman.

Lalu, pada tanggal 20 Februari 2021, Ayu dan Adit sudah menetapkan tanggal pernikahan mereka. Namun, sayangnya pernikahan tersebut gagal digelar dan Ayu pun tak menjelaskan alasannya.

Digosipkan Dekat dengan Ivan Gunawan dan Boy William

Lalu, Ayu Ting Ting juga sempat diisukan dekat Ivan Gunawan. Bahkan, Ayu disebut-sebut sempat akan dilamar oleh desainer tersebut. Namun, Ayu tidak meresponnya.

Tak hanya Ivan Gunawan, Ayu juga diisukan dekat dengan presenter Boy William. Keduanya juga beberapa kali sempat membuat konten bersama, hingga menampilkan kemesraan.

Tunangan dengan Muhammad Fardana

Ayu Ting Ting belakangan ini berhasil membuat heboh setelah ia dikabarkan menggelar acara tunangan dengan seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardana pada Minggu (4/2/2024). Hal tersebut diketahui dari unggahan foto yang viral di media sosial.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #perjalanan #cinta #ting #ting #penuh #lika #liku #sampai #dilamar #anggota

KOMENTAR