Beda Ekspresi Ria Ricis Rayakan Ulang Tahun Bareng Teuku Ryan Dari Tahun ke Tahun, Kok Senyumnya Makin Hilang?
Teuku Ryan rayakan Ria Ricis Ulang Tahun. (Dok. Youtube)
08:39
10 Februari 2024

Beda Ekspresi Ria Ricis Rayakan Ulang Tahun Bareng Teuku Ryan Dari Tahun ke Tahun, Kok Senyumnya Makin Hilang?

Gugatan cerai Ria Ricis kepada Teuku Ryan beberapa waktu lalu sempat membuat heboh warganet. Pasalnya, banyak yang tidak menyangka kalau Ria Ricis memilih untuk menggugat cerai suaminya itu. Apalagi, sebelumnya keduanya memang terlihat sangat bucin satu sama lain.

Namun, beberapa warganet justru sudah menyangka kalau hal ini akan terjadi. Pasalnya, hubungan keduanya memang sudah merenggang beberapa waktu sebelum Ria Ricis menggugat suaminya itu.

Tidak hanya itu, rupanya sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan juga dinilai semakin berubah. Warganet menilai kalau bahasa tubuh, Ria Ricis kepada Teuku Ryan saat awal menikah dan beberapa bulan terakhir sangat berbeda.

Hal ini sendiri juga terlihat dari perayaan ulang tahunnya. Dalam perayaan ulang tahunnya itu, ekspresi wajah Ria Ricis saat awal menikah dan tahun lalu sangat berbeda.

Ulang tahun saat awal menikah

Pada saat ulang tahun setelah satu tahun pernikahannya di 2022, Ria Ricis dan Teuku Ryan terlihat sangat romantis. Dalam kanal Youtube Ricis Official, terlihat Teuku Ryan memberikan kejutan kepada Ria Ricis yang tengah mengandung Moana.

Teuku Ryan memberikan kejutan dengan berpura-pura babak belur. Namun, saat Ria Ricis ingin menghampiri sosok yang memukul suaminya itu, para karyawan langsung memberikannya kue dengan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’.

Dalam momen ini, Ria Ricis tampak sangat senang dan tersenyum lebar dengan kejutan suaminya itu. Bahkan, Teuku Ryan tampak memeluk Ria Ricis dari belakang sambil tertawa bersama.

Tidak berhenti sampai di situ, pada ulang tahunnya ini, Teuku Ryan juga mengajak Ria Ricis naik helikopter bersama. Teuku Ryan dan Ria Ricis juga merangkai bunga mawar dengan tulisan ‘Happy Birthday and Happy Baby Moon’. Terlihat keduanya berpelukan sambil tertawa bersama.

“Makasih banyak ya aku happy banget, ini udah lebih dari cukup, aku terkaget-kaget,” kata Ria Ricis kala itu.

Ulang tahun 2023

Pada perayaan ulang tahun di 2023, dalam video yang diunggahnya, Teuku Ryan terlihat memberikan kejutan dengan istrinya saat dini hari. Ayah dari Moana ini tampak memberikan kue ulang tahun dengan tema laut disertai karakter Ariel yang tengah duduk.

Namun, dalam video sendiri Ria Ricis justru menasihati Teuku Ryan agar memberikan kejutan tidak saat tengah malam. Apalagi, kejutan itu sampai membangunkan orang lain. Wajah Teuku Ryan juga merasa tidak enak karena mengganggu tidur istrinya tersebut.

Meski demikian Ria Ricis mengaku tetap senang diberikan kejutan dengan Teuku Ryan. Hanya saja, ia kurang menyukai ide merayakan ulang tahun sampai harus membangunkan tidur.

“Jangan jam 12 malem, besokanya aja soalnya aku palin ganti bangunin orang tidur. Kamu nyadar gak, misalnya kamu tidurnya aku mau apa-apa pasti enggak bangunin kamu kalau enggak urgent banget karena aku tahu orang itu tidur susah, tapi aku seneng,” kata Ria Ricis.

Pada ulang tahunnya ini, Teuku Ryan juga menyiapkan kejutan berbeda dengan karyawan lainnya. Namun, kejutan ini cukup gagal karena Ria Ricis tahu kalau suami dan karyawannya memberikan kejutan untuknya.

Dalam video, Ria Ricis tampak tersenyum melihat Moana yang juga ikut memberikan kejutan untuknya. Sementara, pada saat harapan, Ria Ricis justru berfokus untuk menjadi orang tua yang baik bagi Moana.

“Semoga berkah semuanya, semoga kita bisa jadi orang tua untuk Moana sebagaimana mestinya yang terbaik, semoga Moana tumbuh jadi anak yang sehat, ceria, semoga kita berdua bisa menjadi orang tua yang terbaik,” kata Ria Ricis.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #beda #ekspresi #ricis #rayakan #ulang #tahun #bareng #teuku #ryan #dari #tahun #tahun #senyumnya #makin #hilang

KOMENTAR