Dituding Selingkuhi Ria Ricis, Teuku Ryan Ancam Bakal Tempuh Jalur Hukum
foto kemesraan ria ricis dan ryan (instagram.com/riaricis1795)
20:59
7 Februari 2024

Dituding Selingkuhi Ria Ricis, Teuku Ryan Ancam Bakal Tempuh Jalur Hukum

Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan diwarnai dengan banyak kabar miring. Teuku Ryan dituding telah berselingkuh di belakang istrinya.

Pria kelahiran Aceh itu juga disebut-sebut tak memiliki pekerjaan tetap sehingga membuat dirinya digugat cerai oleh Ria Ricis.

Tudingan ini salah satunya diujarkan oleh TikToker bernama Satria Mulia Pataudi melalui video yang diunggah di akun TikTok-nya.

"Si R bakal cerai ya guys, ramalan gue benar ya, tuh kan. Aduh gimana dong itu guys. Jadi gue udah dapat info dari adalah lah petinggi gitu ya, di balik kamera yang valid gitu lho," ujar Satria dikutip dari unggahan Instagram @/lambegosiip dikutip Rabu (7/2/2024).

"Kenapa cerai, yang laki ketahuan selingkuh, terus yang laki itu kerjanya kalau orang jawa bilang serabutan, enggak ada kerja tetap. Waktu dia kerja tetap juga gajinya UMR ke bawah itu. Jadi dia numpang sama istrinya supaya naik aja," sambungnya.

Anniversary Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/studiokencana)Anniversary Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/studiokencana)

Pernyataan TikToker ini sontak saja menuai beragam tanggapan dari banyak pihak. Banyak netizen yang mengungkit soal Satria yang pernah ikut campur mengomentari masalah yang menimpa Rizky Billar hingga Lina Mukherjee.

"Ini dulu yang pernah juga jelek-jelekin Billar ya? Setiap ada masalah suami-istri kayaknya nimbrung mulu ini orang," komentar netizen.

"Ngakak muncul lagi ini orang. Kalau enggak salah dulu pernah ribut sama Lina Mukherjee itu kan, tapi namanya enggak naik. Eh sekarang nyoba lagi kali ya," ujar netizen lain.

"Lah dia mah dari dulu emang pengin viral tapi enggak pernah kesampaian. Minimal mandi dan pakai baju juga lah Bang," timpal yang lain.

"Lah ini orang numpang panggung mulu sama seperti kejadian pas Billar. Sekarang numpang panggung lagi sama Ricis," imbuh lainnya.

"Dulu zaman Leslar kayaknya si Satria ini juga koar-koar tapi enggak ada bukti. Kalau enggak salah sih sampai dilaporin tapi udah minta maaf kayaknya," komentar netizen lainnya lagi.

Selain itu, Teuku Ryan sendiri juga telah menanggapi pernyataan dari Satria. Ayah Moana ini mengancam akan menempuh jalur hukum.

"Sudah fitnahnya? Okay ketemu aja biar tahu semuanya. Kita jalanin pakai proses hukum," balas Teuku Ryan.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #dituding #selingkuhi #ricis #teuku #ryan #ancam #bakal #tempuh #jalur #hukum

KOMENTAR