Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 13 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Aries dan Taurus (astroarunpandit.org)
00:50
13 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 13 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

 

– Zodiak aries telah menghabiskan atau menabung terlalu banyak uang. Jelas bahwa penyeimbangan ulang diperlukan jika ingin menemukan kesenangan. Ini adalah fenomena yang aneh, seolah-olah kamu telah kehilangan kontak dengan tubuh. Tetapi, di dalam tubuh akhirnya kamu akan menemukan keseimbangan. 

Mungkin zodiak taurus sudah tidak sabar menunggu saat untuk terjun ke petualangan baru setelah meditasi selama beberapa bulan terakhir. Ketahuilah bahwa saat itu hampir tiba. Kamu memiliki strategi, tujuan, dan sarana yang siap digunakan untuk meraih keberhasilan. 

Hanya sedikit pekerjaan yang harus diselesaikan. Kumpulkan kekuatan dan bersiaplah untuk bertindak dengan semangat baru.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Aries dan Taurus pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Aries (21 Maret – 19 April)

Cinta Aries

Kamu memiliki perasaan kuat untuk perlu menyendiri sementara waktu. Ini mungkin ide yang bagus karena kamu telah menghabiskan cukup banyak waktu mendengarkan orang lain tentang masalah hubungan asmaramu saat ini. 

Kamu belum benar-benar mendengarkan kebutuhan dan keinginan diri sendiri. Waktu yang dihabiskan untuk memikirkan hal ini secara mendalam akan memberikan jawaban.

Karir Aries

Jangan ragu untuk menggunakan kekuatan fisikmu yang luar biasa hari ini, tetapi pastikan energi tersebut diarahkan dan difokuskan pada sesuatu yang positif, bermanfaat, dan sehat. Energi yang dikirim ke arah negatif akan menjadi bumerang.

Kesehatan Aries

Seorang pemanah yang baik memiliki bidikan yang hebat dan keinginan untuk berhasil dan menarik nafas dalam-dalam sebelum melepaskan anak panah.Jika nafasmu pendek dan terletak agak tinggi di paru-paru, bidikanmu  mungkin meleset. 

Latihlah paru-paru saat bekerja maupun bermain. Nafas dalam yang baik harus diikuti dengan embusan yang panjang dan merata. Latihan pemusatan seperti ini akan membuatmu tetap pada sasaran 

Keuangan Aries

Meskipun mencoba bertanggung jawab dengan keuangan, semesta membuat gambaran hutang menjadingenting dan tidak stabil. Komunikasi tidak lancar, jadi sebaiknya lakukan semuanya dengan perlahan. 

Saat melunasi atau menegosiasikan ulang suku bunga kartu kredit, kesopanan akan memberikan hasil yang lebih baik. Pada waktu jangka pendek, kurangi pengeluaran sehingga kamu dapat mengejar ketertinggalan.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Cinta Taurus 

Posisi planet menunjukkan bahwa hubungan asmara mungkin sedang mengalami masa sulit. Pada satu sisi, pasanganmu tampaknya menginginkan lebih banyak kebebasan. Dia tidak ingin memberikan hak istimewa yang sama kepadamu. Mungkin ada sedikit pertikaian, namun cobalah untuk tidak mengakhiri hari dengan catatan buruk.

Karir Taurus

Komunikasi dengan orang lain dapat membawamu ke tempat yang diinginkan. Kesempatan menanti, dan kamu akan menemukan kesempatan ini saat berbagi pengalaman, pengetahuan, keinginan, dan ketakutan bersama orang-orang yang mendengar dan membaca pesanmu.

Kesehatan Taurus

Isi lemari kamar mandi dengan peralatan penting untuk mencapai relaksasi mendalam. Minyak esensial lavender adalah salah satu favorit para terapis pijat dan aromaterapi di seluruh dunia. Lavender menenangkan kulit dan pikiran. 

Minyak esensial mudah ditemukan di toko makanan kesehatan. Teteskan tiga atau empat tetes ke dalam bak mandi air panas di malam hari. Kamu juga bisa meneteskan di bantal dan nikmati tidur malam terbaikmu.

Keuangan Taurus

Periode ini adalah tentang aktivitas di rumah dan emosi batin. Ini mungkin memunculkan perasaan lama tentang uang, beberapa diantaranya mungkin bukan langkah yang sehat saat ini. 

Teknologi mungkin juga mengganggu, karena kamu berjuang untuk tidak membuang komputer ke luar jendela. Perasaan seseorang terluka oleh tindakanmu, jadi simpan danamu untuk hari yang lebih cerah.

Editor: Kuswandi

Tag:  #ramalan #zodiak #aries #taurus #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR