Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pakai Vespa Dior saat Sunmori Bareng Gibran, Berapa Harganya?
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffiahmad1717)
14:46
5 Februari 2024

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pakai Vespa Dior saat Sunmori Bareng Gibran, Berapa Harganya?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengikuti Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama Gibran Rakabuming Raka dan rombongan pada Minggu (4/2/2024).

Saat Sunmori kemarin, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak sembarangan memilih vespa. Keduanya terpantau memakai Vespa 946 Christian Dior, hasil kolaborasi rumah mode Dior dan Vespa.

Mengutip laman resmi Vespa, versi kontemporer dari Vespa 946 dikenalkan pada tahun 2012. Vespa ini dirancang oleh Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif koleksi wanita rumah mode Dior.

Versi asli dari vespa ini dilengkapi dengan sadel bermotif Dior Oblique khas Dior. Motif ini merupakan rancangan Marc Bohan yang sudah dipakai sejak tahun 1967.

Namun sepertinya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengganti sadel vespa branded mereka menjadi tak bermotif. Hal ini membuat vespa keduanya nampak tak terlalu mencolok.

Lantas, berapa harga vespa Dior yang dipakai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Beberapa sumber menyebutkan harga Vespa 946 seperti milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai dari Rp450 juta. Namun ada juga sumber yang menyebutkan bahwa harganya mencapai Rp900-an juta, bahkan lebih dari Rp1 miliar.

Raffi Ahmad sendiri diketahui membeli Vespa 946 pada tahun 2021 lalu. Saat itu, Raffi Ahmad menyebut Nagita Slavina ngidam membeli vespa tersebut setelah ditawari oleh Rico Ricardo.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad beli vespa Dior. (Instagram)Nagita Slavina dan Raffi Ahmad beli vespa Dior. (Instagram)

Rico Ricardo sebagai broker menawarkan vespa tersebut dengan harga Rp1,5 miliar. Meski sempat kaget, Raffi Ahmad tetap membeli vespa tersebut sebab Nagita Slavina menginginkannya.

Kabarnya Vespa 946 hanya diproduksi sebanyak 946 unit sesuai namanya. Tidak heran jika vespa tersebut dipatok dengan harga yang fantastis.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #raffi #ahmad #nagita #slavina #pakai #vespa #dior #saat #sunmori #bareng #gibran #berapa #harganya

KOMENTAR