Zeda Salim Siapanya Ria Ricis? Diduga Sindir Teuku Ryan Suami Egois dan Gak Punya Etika
Zeda Salim dan Ria Ricis (Instagram)
12:49
5 Februari 2024

Zeda Salim Siapanya Ria Ricis? Diduga Sindir Teuku Ryan Suami Egois dan Gak Punya Etika

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang berada di ujung tanduk. Di tengah masalah ini, muncul sosok Zeda Salim yang ikut menyampaikan tanggapan.

Kekinian, Zeda Salim memberi sindiran cukup menohok diduga untuk Teuku Ryan. Dia diduga menyindir Ryan sebagai suami yang egois dan kurang beretika kepada keluarga istri.

"Ada suami yang nggak bersyukur udah punya istri kaya raya, mapan, mandiri secara finansial. Tapi egois," kata Zeda Salim, dikutip dari YouTube pada Senin (5/1/2024).

"Tidak memberikan nafkah lahir batin secara layak, tidak terbuka dengan keuangan, tidak ada etika dengan keluarga istri, kakak ipar," tutur Zeda Salim menambahkan.

Lalu, Zeda Salim siapanya Ria Ricis sehingga bisa berani muncul ke publik untuk memberikan komentar? Yuk kenalan dengan sosok Zeda Salim lewat profilnya berikut ini.

Profil Zeda Salim

Profil Zeda Salim (Instagram/@zedasalim)Zeda Salim (Instagram/@zedasalim)

Zeda Salim merupakan perempuan kelahiran Surabaya, 11 Mei 1987. Dilihat dari media sosialnya, Zeda Salim diketahui lulusan Sarjana Ilmu Komunikasi.

Sosok Zeda Salim mungkin tidak asing bagi pencinta tayangan televisi karena pernah menjadi presenter berbagai acara. Di antaranya adalah acara "Tatap Mata" milik Trans 7, "Seputar Indonesia" milik RCTI, hingga "Silet" dari RCTI.

Terkait hubungannya dengan Ria Ricis, Zeda Salim disebut-sebut merupakan orang dekat sang YouTuber. Dalam salah satu wawancara di YouTube, Zeda Salim dikenalkan sebagai sahabat Ria Ricis.

Zeda Salim juga mengisyaratkan bahwa dia dekat dengan kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi. Di mana dia mengaku telah izin kepada Oki Setiana Dewi sebelum memberikan komentar terkait rumah tangga Ria Ricis.

"Ya pastinya saya mendengar kabar ini, saya minta izin dulu ya sama keluarga dari umma (Oki Setiana Dewi) ya untuk memberikan statement di media dan support Ricis," kata Zeda Salim dikutip dari YouTube CumiCumi.

Melihat unggahan di Instagram zedasalim, Zeda Salim beberapa kali menjadi narasumber acara Catatan Umma yang tayang di YouTube Oki Setiana Dewi. Tidak heran jika Zeda Salim kemudian dekat dengan Oki dan keluarga.

Ria Ricis Ucapkan Terima Kasih usai Dibela Zeda Salim

Zeda Salim dan Ria Ricis. (Instagram/ zedasalim)Zeda Salim dan Ria Ricis. (Instagram/ zedasalim)

Wawancara Zeda Salim sudah diketahui oleh Ria Ricis. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Zeda Salim atas dukungan yang diberikan melalui wawancara tersebut.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Ria Ricis melalui pesan Instagram kepada Zeda Salim. Ucapan tersebut kemudian dibagikan oleh Zeda Salim ke dalam Instagram Story.

"Mbak, terima kasih ya aku baru lihat wawancara mbak di TikTok," kata Ria Ricis melalui pesan Instagram pada Zeda Salim," bunyi pesan yang dikirim Ria Ricis kepada Zeda Salim.

Demikian sedikit ulasan tentang sosok Zeda Salim yang belakangan ikut muncul di tengah perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan. Semoga bermanfaat!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #zeda #salim #siapanya #ricis #diduga #sindir #teuku #ryan #suami #egois #punya #etika

KOMENTAR