Mengungkap Karakter Percintaan Golongan Darah O, Disebut sebagai Sosok Pencemburu, Benarkah?
Mengungkap Karakter Percintaan Golongan Darah O, Disebut Sebagai Sosok Pencemburu (Istock)
13:06
2 Februari 2024

Mengungkap Karakter Percintaan Golongan Darah O, Disebut sebagai Sosok Pencemburu, Benarkah?

 

Golongan darah terbagi menjadi empat bagian yaitu AB, A, B dan O. Golongan darah yang berbeda-beda ini, ditentukan oleh frekuensi ABO pada populasi yang berbeda.

Namun menurut National Library of Medicine populasi golongan darah yang paling umum di seluruh dunia yaitu golongan darah O, diikuti oleh golongan darah A.

Sementara golongan darah B kurang umum, dan golongan darah AB merupakan golongan darah yang paling jarang.

Seiring dengan golongan darah yang berbeda-beda, ternyata setiap golongan juga memiliki karakter dan tipe kepribadian yang berbeda pula. Terutama pada golongan darah O yang paling banyak populasinya.

Kali ini JawaPos.com akan mengulas tentang karakter seseorang dalam menjalin hubungan percintaan menurut golongan darah O.

Dilansir dari laman Better Help, Jumat (2/2), sosok pasangan dengan golongan darah O ini cenderung realistik, meski kadang dianggap sebagai pasangan yang materialistis.

Sikap itulah yang membuat sosok golongan darah O ini semangat dalam mencari nafkah, dan cakap dalam mengembangkan konsep ekonomi.

Pasangan dengan golongan darah O ini cukup bisa diandalkan, sebab mereka adalah sosok yang kuat dalam menghadapi kesulitan.

Dalam menyelesaikan masalah sosok ini tak memperdulikan hal kecil, malahan mereka kerap kali mengambil sudut pandang yang lebih luas dan berhati-hati.

Kalian juga wajib berhati-hati sebab sosok dengan golongan darah O ini sebagai sosok pencemburu. Terkadang mereka juga menjadi sosok yang kasar, kejam bahkan tidak peka.

Mereka pun juga sebagai sosok yang tidak bisa diprediksi, dingin, egois dan sombong. Namun kalian juga patut berbahagia sebab disamping sifat buruknya sosok ini merupakan pasangan yang romantis dan setia.

Mereka adalah orang-orang jujur dan membenci orang-orang yang berbohong atau menyembunyikan kebenaran.

Orang-orang yang bergolongan O tidak terlalu berhati-hati terhadap detail-detail kecil, karena mereka cenderung lebih fokus pada hal-hal yang besar. Sehingga mereka selalu memikirkan efek jangka panjang dari sebuah masalah.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #mengungkap #karakter #percintaan #golongan #darah #disebut #sebagai #sosok #pencemburu #benarkah

KOMENTAR