Royal Hamburkan Uang Justru Semakin Buat 7 Weton Ini Diganjar Rezeki Besar Sebagai Gantinya
Royal belanjakan uang namun 7 weton ini langsung diganjar rezeki besar sebagai gantinya
07:16
10 Oktober 2024

Royal Hamburkan Uang Justru Semakin Buat 7 Weton Ini Diganjar Rezeki Besar Sebagai Gantinya

- Kikir merupakan sifat manusia yang bisa diterawang melalui weton.

Weton sama sekali tak menyarankan orang punya sifat pelit bakhil.

Karena sifat pelit merugikan diri sendiri, royal belanjakan uangmu untuk keperluan hidup sesuai dengan kebutuhan dan jangan lupa bersedekah.

Berikut 7 weton yang kerap hamburkan uang namun diganjar rezeki besar sebagai gantinya dikutip dari YouTube Jawa Tulen 77 pada 10 Oktober 2024.

1. Rabu Kliwon

Weton ini berada di bawah naungan Lintang Tiwa Tiwa.

Rabu Kliwon adalah sosok pemikir sejati mempunyai sikap yang lembut dan mampu mengesankan orang.

Mereka juga memiliki bakat alami dalam berkomunikasi dan peka terhadap perasaan orang lain.

Kehidupannya mencerminkan sikap sederhana dan polos.

Ia cenderung rukun ketika berumah tangga, salah satu wataknya adalah mempunyai sifat pemberani dalam menegakkan keadilan mengemukakan pendapat dan tidak ragu dalam pengambilan keputusan.

Di bawah watak lakkuning srengenge ia diramalkan akan hidupsSentosa mempunyai wibawa hingga mampu menerangi dan memberi penghidupan bagi keluarga.

2. Rabu Pon

Simbol kemakmuran langit yang menaungi kelahiran dari weton Rabu Pon.

Ia kadang senang menunjukkan kelebihannya seimbang juga dengan pembawaannya yang berperilaku sederhana jujur dan polos pemikirannya.

Dirinya rajin dan tekun dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, penampilannya terlihat kalem di luar namun penuh dengan kewibawaan.

Kehadiran sosok ini m menentramkan dan mempesona banyak orang melalui sifat Mantri sinaroja dan bumi kapetak ia mempunyai watak kepemimpinan yang mumpuni dan diramalkan akan menemui kemuliaan di dalam kehidupannya.

3. Rabu Pahing

Berada di bawah naungan Lintang Gajah Mina orang ini kerap mendapatkan kebahagiaan karena sifatnya yang polos sederhana dan jujur.

Rabu Pahing juga rajin dalam kesehariannya pemikirannya teguh dan fokus terhadap cita-citanya.

Selain itu semangatnya juga tinggi apabila menjadi seorang pemimpin Rabu Pahing akan bisa mengayomi dan melindungi para anak buahnya dia akan berusaha mewujudkan kesejahteraan bagi mereka.

Naungan watak Wasesa Segara dan lakuning Banyu yakan membuat Rabu Pahing mempunyai jiwa pemaaf penolong tulus dan berlimpah rezekinya.

4. Senin Pon

Berada di naungan Lintang Kiriman orang ini suka memberikan pertolongan.

Perilakunya lemah lembut sederhana dalam hidup dan Dermawan serta mau berkorban.

Ia juga mempunyai bakat kepemimpinan dirinya mempunyai ketepatan dalam mengambil keputusan untuk menyelesaikan suatu perkara serta ketegasan yang berwibawa.

Sumbangsihnya baik tenaga maupun wawasan yang dimilikinya membuat terkesan sebagai orang penting dan watak seperti ini akan memudahkan karir maupun jalannya dalam mencapai kesuksesan.

5. Senin Legi

Berada di bawah naungan Lintang Kelapa, rata-rata sangat sopan dan tidak suka menyakiti orang lain.

Jika harus berdebat maka dia tidak bermaksud menjatuhkan lawan debatnya namun ingin membuktikan kebenaran ucapannya.

Mereka juga polos jujur setia mau menerima nasehat dari orang lain dan mudah memaafkan orang hal ini membuatnya banyak disukai oleh banyak orang.

Bagi yang terlahir pada Senin Legi cenderung memiliki jiwa petualang yang terpendam mereka memiliki hasrat untuk bepergian ataupun merantau ke tempat-tempat yang jauh.

Dirinya dinaungi Tunggak semi di mana diramalkan bahwa jika rezekinya habis maka dia akan dengan mudah menemukan penggantinya.

6. Jumat Kliwon

Sifat murah hati sabar serta pembawaannya halus mereka adalah pribadi yang sederhana dalam kesehariannya sehingga akan sulit untuk membedakan tabiatnya ketika sedang mempunyai banyak uang ataupun sedang susah.

Weton Jumat Kliwon baik pria maupun wanita akan mempunyai pengaruh di lingkungan tempat tinggalnya mereka mempunyai Karisma dan Wibawa besar sehingga disegani sekaligus disenangi oleh banyak orang.

Apabila dikaitkan dengan rezeki Jumat Kliwon dapat membawa peningkatan kesejahteraan dan kemudahan ayah ibunya dalam mencari nafkah watak Wasesa Segara akan membantunya dalam urusan mendapatkan rezeki seluas lautan.

7. Sabtu Kliwon

Dinaungi Lintang Pagelangan pemilik weton Sabtu Kliwon adalah pribadi yang penuh pertimbangan dan cermat sebelum memutuskan sesuatu.

Orang yang rendah hati sederhana dalam hidup mau mengalah dan mempunyai kesabaran kesederhanaan dari weton ini dapat dilihat dari watak lakuning bumi yang menaunginya.

Selain sederhana dia juga mempunyai sifat tulus ikhlas dalam memberikan bantuan kepada orang lain Primbon Jawa menyebutkan bahwa Sabtu kliwon ini bernaung pada watak kerezekian yang bagus yaitu Tunggak semi di mana penghidupan dan rezekinya akan selalu terjamin.

Dia jarang mengami kesulitan karena selalu dimudahkan kesejahteraannya
***

 

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #royal #hamburkan #uang #justru #semakin #buat #weton #diganjar #rezeki #besar #sebagai #gantinya

KOMENTAR