Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn 10 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ramalan Zodiak Capricorn dan Sagitarius 18 April 2024 Menurut Astrologi ( Chloe Jeong/People)
05:04
10 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn 10 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Zodiak sagitarius cenderung lebih sensitif dan intuitif hari ini. Membaca orang-orang dari tempat dan waktu lain dapat membuatmu memahami pikiran dan perasaan mereka, serta memperoleh wawasan baru tentang sifat manusia.

Proyek kreatif seperti menulis akan mendapat manfaat dari hal ini. Jika ingin mengingat apa yang dihasilkan, tulislah.

Pertemuan kelompok virtual atau acara sosial dapat memunculkan begitu banyak ide baru dan menarik sehingga zodiak capricorn mungkin tidak dapat mencerna semuanya. Beberapa teman baru yang memiliki minat sama mungkin ingin melanjutkan diskusi.

Pikiranmu sangat cepat hari ini sehingga dapat memahami konsep-konsep tidak biasa yang biasanya tidak menarik. Namun, berhati-hatilah karena terlalu sibuk sehingga bisa saja mengalami kecelakaan.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com,berikut adalah ramalan zodiak Sagitarius dan Capricorn pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Cinta Sagitarius

Kamu selalu menyukai tantangan, semakin sulit tantangannya, maka kamu semakin bertekad untuk membuktikan bisa menang.

Hari ini seseorang yang dekat denganmu terbukti sangat keras kepala dan tidak akan menyerah pada rasa bersalahmu yang manipulatif.

Ini berarti kamu harus kembali ke taktik yang lebih halus dan berbahaya untuk mencapai tujuanmu.

Karir Sagitarius

Kamu berbicara kepada dunia dan semua orang mendengarkan, tetapi tampaknya tidak ada yang mengerti.

Teruslah berbicara karena orang-orang yang peduli mendukungmu meskipun mereka terikat dengan agenda mereka sendiri. Saat dibutuhkan, mereka akan hadir.

Kesehatan Sagitarius

Penuhi keinginanmu untuk berolahraga. Kamu akan merasakan dorongan untuk pergi ke pusat kebugaran, keluar rumah untuk berjalan-jalan dan berlari. Penting untuk menahan dorongan ini.

Tubuh membutuhkan pembaruan energi, kamu harus mengeluarkan energi untuk mendapatkan energi.

Pertimbangkan untuk melakukan yoga atau latihan peregangan, dan pernapasan dalam lainnya. Kamu akan merasakan peningkatan energi dan semangat.

Keuangan Sagitarius

Aspek-aspek memengaruhi rumah asmara, kesenangan, dan anak-anak, yang dapat membuatmu tercerai-berai dan terganggu.

Namun, semesta juga akan memengaruhi kehidupan lampau, karma, dan lembaga. Harapkan keanehan dari alam bawah sadar, kehidupan kerja, dan hubungan karena ini mungkin menjadi norma untuk sementara waktu.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Cinta Capricorn

Hari yang akan datang bukanlah pertanda baik untuk percintaan. Bahkan, kamu mungkin mendapati orang yang kamu cintai dalam suasana hati yang tidak sportif.

Dia tidak tahu apakah ingin bermain lagi, terutama denganmu karena kamu cenderung agak keras kepala dan mengabaikannya. Suasana hati akan berlalu, tetapi kenangan itu akan membekas.

Karir Capricorn

Kamu berhasil memukul bola dan itu adalah home run. Larilah ke base dan masuk serta rayakan kemenangan bersama rekan satu timmu.

Nikmati tepukan di punggung, tetapi jangan lupa untuk membalas tepukan orang lain. Penting untuk memahami bahwa kesuksesan adalah usaha tim.

Kesehatan Capricorn

Teruslah mencari sisi positif dalam semua yang

kamu lakukan. Saat memberi diri sendiri dorongan positif untuk tindakan yang menyehatkan, kamu cenderung akan mengambil langkah-langkah ini di masa mendatang.

Saat mengambil segelas air putih, cobalah katakan kepada diri sendiri mengapa itu baik untukmu.

Suara hati memainkan peran besar dalam caramu memperlakukan diri sendiri. Ucapkan dengan lantang dan meyakinkan.

Keuangan Capricorn

Saat berusaha menciptakan rasa aman dalam hidup, semesta akan memintamu membereskan sedikit kekacauan finansial di masa lalu.

Pembayaran yang tidak sengaja terlewat dapat berubah menjadi sesuatu yang lebih besar.

Diperlukan upaya diplomatik terbaik untuk membebaskan segala biaya. Urus saja urusanmu sebelum semua orang mengetahuinya.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #sagitarius #capricorn #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR