Nagita Slavina Kembali Pakai Baju Unik, Sweater dengan Lubang di Tempat Tak Biasa
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
19:15
31 Januari 2024

Nagita Slavina Kembali Pakai Baju Unik, Sweater dengan Lubang di Tempat Tak Biasa

Nagita Slavina baru saja datang di acara ulang tahun sang keponakan, Aruni yang kini berusia 3 tahun. Perayaan anak bungsu Caca Tengker itu berlangsung meriah.

Di acara dengan dekorasi warna-warni cerah itu, penampilan Nagita Slavina cukup mencuri perhatian. Pasalnya ia tampil kasual sekaligus sporty dengan setelan sweater.

Sweater warna cement itu nampak cocok dikenakan Nagita Slavina. Terlebih karena kulitnya yang kuning langsat, sehingga tidak membuatnya terlihat kusam.

Ia lantas melengkapi penampilan dengan sling bag warna putih, yang dari desainnya diduga adalah merek Hermes.

Menariknya, jika diamati sweater yang dikenakan Nagita Slavina rupanya memiliki lubang di bagian siku. Desain itu tentu saja unik, mengingat biasanya model sweater di pasaran justru dipasang patches pada bagian tersebut.

Sweater unik Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)Sweater unik Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

Diungkap oleh akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, sweater tersebut berasal dari merek asal Amerika, Tibi.

Soal harga, seri Cocoon Crewneck Sweatshirt itu dibanderol USD298 atau setara Rp4.6 juta. Jika dilihat dari situs Shop Bop, diketahui bahwa sweater itu terbuat dari 100 persen katun dan kain heavyweight french terry.

"Sweater Tibi dengan potongan nyaman dan jahitan unik, terdapat detail belahan ramping di bagian siku," demikian deskripsi produk tersebut.

Bagaimana? Tertarik kembaran sweater unik dengan Nagita Slavina?

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nagita #slavina #kembali #pakai #baju #unik #sweater #dengan #lubang #tempat #biasa

KOMENTAR