Omongan Yolo Ine Bandingkan Najwa Shihab dengan Vadel Badjideh Jadi Sorotan
Kolase Yolo Ine dan Najwa Shihab (Instagram/yolo_inee/najwashihab)
16:58
9 Oktober 2024

Omongan Yolo Ine Bandingkan Najwa Shihab dengan Vadel Badjideh Jadi Sorotan

TikToker Yolo Ine tengah menjadi sorotan di X. Penyebabnya, ia tiba-tiba menyenggol Najwa Shihab yang dianggapnya ikut membuat kacau negara. Ia juga membandingkan Najwa dengan Vadel Badjideh.

Menurut Yolo Ine, sosok Najwa Shihab masih kalah berani dari Vadel Badjideh. Alasannya, kata Yolo, Vadel berani muncul ke publik setelah dilaporkan ke polisi oleh Nikita Mirzani.

Selain itu, Vadel juga berani mendatangi polisi akibat kasus tersebut. Yolo pun menyebut hal ini berbeda dengan yang dilakukan Najwa Shihab.

Kolase Yolo Ine dan Najwa Shihab (Instagram/yolo_inee/najwashihab)Kolase Yolo Ine dan Najwa Shihab (Instagram/yolo_inee/najwashihab)

Yolo mengklaim dirinya sudah tidak pernah melihat Najwa lagi sejak mengunggah peringatan darurat. Secara percaya diri, ia menyebut jika putri Quraish Shihab itu sudah "menghilang".

Baca Juga: Duduk Perkara Yolo Ine Sebut Najwa Shihab Kalah dari Vadel Badjideh

"Beneran ya, gue bertanya-tanya nih ye. Yolo bertanya-tanya. Mbak Nana kok gak pernah nongol sekarang, di mana dia?" tanya Yolo Ine dalam video TikTok miliknya seperti dikutip Suara.com, Rabu (9/10/2024).

"Masak seorang Najwa Shihab kalah sih sama Vadel? Vadel aja nongol, masak mbak Najwa ngilang?" sambung Yolo Ine.

Omongan Yolo Ine itu sendiri diunggah melalui stitch video. Ia mengomentari sebuah video viral yang menjadi FYP di TikTok. Video ini menunjukkan potret wajah Najwa Shihab yang sudah disensor dengan tulisan "aktor" di bagian mata.

"Sekarang dia ke mana setelah berhasil membuat negara ini kacau dengan darurat garuda birunya? Ada yang tahu dia di mana?" demikian narasi dalam video yang diunggah Yolo Ine.

Sontak, kata-kata Yolo Ine yang membandingkan Najwa Shihab dan Vadel Badjideh langsung ramai dikritik warganet di X.

Baca Juga: Yolo Ine Senggol Najwa Shihab, 'Ke mana Setelah Buat Negara Kacau Karena Garuda Biru?'

"Minimal buka YouTube, jangan main TikTok mulu. Mba Nana suka ada di Narasi TV," kritik warganet.

"Anjir wkwk, gak ada harga dirinya dia nyenggol mba Nana," sindir warganet.

"Dulu pas masalah Lolly Vadel, dia ikutan masih oke lah karena temennya Nikita Mirzani. Nah yang ini dia main nimbrung aja anjir," komentar warganet.

"Dibandingin juga sama Vadel lagi wkwkwk," tulis warganet.

"Semenjak bikin video ini, gak suka lagi sama ybs. Aku rasa ybs juga orang yang enggak ngerasain kerakusan negara sampai banyak orang yang buat garuda darurat. Negara ini emang udah darurat, dia mah gak bakal ngerasain dampak 'darurat' itu," kritik warganet.

"Yaila harusnya sadar diri ya, levelnya dia tuh bahas Vadel Loli aja udah, bahas Najwa kaya yang ngerti aja," sindir yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #omongan #yolo #bandingkan #najwa #shihab #dengan #vadel #badjideh #jadi #sorotan

KOMENTAR