Andika Kangen Band Menikah Berapa Kali? Istri Baru Seorang Dokter
Andika Kangen Band menikah lagi. (Instagram)
13:44
31 Januari 2024

Andika Kangen Band Menikah Berapa Kali? Istri Baru Seorang Dokter

Kabar bahagia datang dari Andika Kangen Band yang melepas status dudanya. Bukan pernikahan pertama, publik pun penasaran Andika Kangen Band menikah berapa kali.

Ramai di media sosial, momen pernikahan Andika Kangen Band yang digelar Rabu (31/1/2023). Pemilik nama asli Andika Mahesa tersebut menikahi wanita bernama Ayu Kartika Agustina yang berprofesi sebagai dokter.

Akad nikah berlangsung khidmat. Andika Kangen Band mempersunting wanita pujaan hatinya dengan mas kawin berupa 100 gram emas.

"Mahesa Andika Setiawan bin Suprapto, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kakak kandung saya yang bernama Ayu Kartika Agustina binti A. Bahruddin kepadamu dengan maskawin emas 100 gram dibayar tunai," ucap wali nikah dilihat dari video unggahan @lambe_turah.

Andika Kangen Band menikah lagi. (Instagram)Andika Kangen Band menikah lagi. (Instagram)

Lantas berapa kali Andika Kangen Band menikah?

Usut punya usut, ini bukan pernikahan perdana bagi Andika Kangen Band. Diketahui, Andika Kangen Band telah menikah sebanyak lima kali.

Penyanyi asal Lampung menikah kelima kalinya dan menjadikan Ayu Kartika Agustina sebagai tambatan hatinya kini.

Empat pernikahan Andika sebelumnya semuanya berakhir dengan perceraian. Pria yang dijuluki Babang Tamvan itu kembali menikah dengan status duda.

Andika Kangen Band menikah untuk pertama kalinya dengan meminang Ade Bunga Niari. Pernikahan tersebut hanya bertahan dua tahun, dan keduanya resmi berpisah pada 2010.

Andika Kangen Band [Instagram]Andika Kangen Band [Instagram]

Selang setahun, Andika Kangen Band menikah kedua kalinya dengan Anggie April Lestari. Pernikahan ini juga hanya bertahan seumur jagung.

Tak berselang lama, pada 2012, Andika Kangen Band mempersunting perempuan bernama Nadine. Mereka bercerai di pada tahun yang sama.

Kemudian, Andika Kangen Band menikah keempat kalinya dengan Chairunnisa atau Caca pada 2018. Mereka dikaruniai tiga orang anak. Namun, keduanya sepakat berpisah di usia pernikahannya yang kelima tahun.

Kini, penyanyi berusia 30 tahun tersebut menjalani kehidupan barunya dengan Ayu Kartika Agustina

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #andika #kangen #band #menikah #berapa #kali #istri #baru #seorang #dokter

KOMENTAR