Azizah Salsha Sebut agar Lebih Hati-hati Pilih Teman Usai Rumor Perselingkuhan Tersebar, Netizen: Gak Kebalik?
Kolase foto Azizah Salsha, Pratama Arhan dan Rachel Vennya (Instagram/rumpi_gosip)
15:05
8 Oktober 2024

Azizah Salsha Sebut agar Lebih Hati-hati Pilih Teman Usai Rumor Perselingkuhan Tersebar, Netizen: Gak Kebalik?

Bukti perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer mendadak beredar di media sosial tepat di hari ulang tahun istri Pratama Arhan pada 6 Oktober 2024. 

Jauh sebelum itu, Azizah Salsha sempat sesumbar jika berita miring yang menyangkut namanya, sama sekali tidak memengaruhi hubungannya dengan sang suami, Pratama Arhan.

"So far sih berita di luar ini tidak mempengaruhi apa-apa ya bagi saya dan Arhan jadi tidak terganggu sama sekali dengan berita-berita yang sudah keluar di media," kata dia seperti Suara.com kutip pada akun TikTok @copymyfl0w Selasa (8/10/2024).

Terkait permasalahan ini, Azizah Salsha blak-blakan jika dirinya mengalami beberapa kerugian. Namun, menurutnya, permasalahan yang tengah dihadapinya justru ia jadikan pelajaran untuk kedepannya agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

Baca Juga: Azizah Salsha Tanya Urusan Karier ke Ustaz, Berakhir Didoakan: Semoga Allah Jaga

Selain itu, wanita 21 tahun tersebut juga menyebut jika dirinya bakal lebih berhati-hati lagi dalam bersosial media, termasuk dalam memilih teman.

"Ada beberapa kerugian yang saya dapatkan dari kejadian ini, tapi saya menganggapnya itu sebagai pelajaran untuk ke depannya agar lebih baik lagi ke depannya," ungkap putri Anggota DPR Andre Rosiade ini.

"Lebih berhati-hati lagi dalam bersosial media dan memilih teman," tambah dia.

Sayangnya, ucapan Azizah Salsha tersebut justru mendapatkan nyinyiran dari netizen. Sebab, mereka percaya jika dirinya lah yang berselingkuh dan mengkhianati suami dan juga temannya, Rachel Vennya yang saat itu masih menjadi pacara dari Salim Nauderer. 

Seharusnya, Rachel Vennya lah yang lebih berhati-hati dalam memilih teman. Hal ini ramai-ramai diungkap netizen di kolom komentar.

Baca Juga: Roy Suryo Ingatkan Rachel Vennya Soal Rekaman Percakapan dengan Pratama Arhan: Sebaiknya Hati-Hati

"Harusnya "hati2 milih saya jadi temen" ga si," kata @tri***.

"Hati-hati milih teman" hey nurul hrsnya orang lain yg ngomong gitu ke lu," ungkap @bin***.

"Dibales sm buna di hari ulangtaun nurul juga. seru bgtttt," ucap @ari***.

"Adanya jg rachellll yang harusnya ngmng hati hati dalam berteman," tambah @ich***.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #azizah #salsha #sebut #agar #lebih #hati #hati #pilih #teman #usai #rumor #perselingkuhan #tersebar #netizen #kebalik

KOMENTAR