Beda Kelas Pekerjaan Ayah Vadel Badjideh Vs Laura Meizani, Satunya Keturunan Pejabat
Lolly dan Vadel Badjideh. [Instagram]
13:53
8 Oktober 2024

Beda Kelas Pekerjaan Ayah Vadel Badjideh Vs Laura Meizani, Satunya Keturunan Pejabat

Ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh meradang usai keluarganya mendapat masalah lantaran sang anak berpacaran dengan putri Nikita Mirzani, Laura Meizani.

Umar menyebut kedatangan Lolly di keluarganya hanya membawa perkara untuk keluarganya.

"Apalagi kalau dilihat itu si Lolly, datang cuma bawa perkara, bawa masalah. Kita benahi satu satu," ujar Umar Badjideh dalam konferensi pers.

"Tapi pihak dari sana, dari ibunya tidak pernah tahu, sampai dapat endorse kecil-kecilan. Datang melarat dia," imbunya.

Baca Juga: Umar Badjideh Sesumbar 3 Anaknya Punya Iman Tebal, Netizen Singgung Kasus Pengeroyokan

Dibilang melarat, seperti apa perbedaan profesi ayah Vadel dan Laura Meizani?

Pekerjaan Umar Badjideh

Umar Badjideh (topi hitam) dan Martin Badjideh saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (7/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]Umar Badjideh (topi hitam) dan Martin Badjideh saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (7/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]

Umar Badjideh disebut memiliki pekerjaan sebagai kontraktor. Hal ini sempat disampaikan oleh putra pertama Umar, Martin Badjideh.

"Gue dari kecil ngejaga dia (adik), bokap dulu kan kerja di luar kota, dia kan kontraktor, jadi gue megang peranan sebagai bokap. Jadi gue tahu mereka, gue nggak pernah lepas pandangan dari mereka," kata Martin di podcast Denny Sumargo.

Vadel juga sempat tak terima dituding dapat biaya kuliah dari Laura. Pasalnya Vadel menyebut ayahnya masih mampu membiayainya bersekolah.

Baca Juga: Ayah Vadel Badjideh Blak-blakan Sebut Laura Meizani Melarat: Datang Cuma Bawa Perkara

Pekerjaan Ayah Laura

Aizawa Asry, suami pertama Nikita MIrzani, ayah Lolly (kolase Instagram)Aizawa Asry, suami pertama Nikita MIrzani, ayah Lolly (kolase Instagram)

Sosok ayah Laura Meizani memang misterius, namun sempat diungkap oleh Nikita Mirzani. Menurut Nikita, ayah Lolly berasal dari keluarga yang tak biasa.

Ayah Laura adalah suami pertama Nikita Mirzani yang bernama Aizawa Arsy. Nikita bahkan menyebut ayah Laura adalah mantan suami yang tak pernah bersitegang dengannya.

Keduanya memutuskan bercerai setelah satu tahun menikah.

"Bapak kandung kamu itu ya yang paling tidak pernah berantem sama Mimi. Paling tidak pernah ribut sama Mimi itu bapak kamu ya. Bapak kamu itu walaupun begitu, dia ngga pernah ribut sama Mimi sampai detik ini," ungkap Nikita dalam Live Instagram pada 2023.

Kala itu Laura baru saja berseteru dengannya dan lebih memilih ayah sambung, Antonio Dedola.

Pada sebuah acara televisi, Nikita juga sempat mengungkap asal-usul Aizawa.

"Mantan suami pertama Niki kan papahnya anggota DPR/MPR. Terus memang tidak pernah diekspos, soalnya papahnya cukup terkenal, anaknya juga lumayan gaul," tutur Nikita pada 2018 lalu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #kelas #pekerjaan #ayah #vadel #badjideh #laura #meizani #satunya #keturunan #pejabat

KOMENTAR