Biodata dan Agama Sarah Keihl, Sisi Gelapnya Dibongkar Mantan Pacar Setelah Menikah
Sarah Keihl dan suami, Killian Potter. (Instagram/sarahkeihl)
18:05
29 Januari 2024

Biodata dan Agama Sarah Keihl, Sisi Gelapnya Dibongkar Mantan Pacar Setelah Menikah

Media sosial dihebohkan dengan kabar tak sedap tentang seorang selebgram Sarah Keihl yang baru saja menikah dengan kekasih bulenya.

Pasca sehari menikah, mantan Sarah keihl yakni Mahdy Reza tiba-tiba membongkar sebuah rahasia besar yang selama ini disembunyikan oleh sang mantan kekasih.

Dalam postingan TikTok di akun pribadinya tersebut, Mahdy Reza mengatakan bahwa Sarah Keihl telah membuat tuduhan palsu terhadap dirinya.

“Mungkin beberapa dari kalian sudah termakan omongan si dia ini seakan gue yang menduakan dia selagi gua menjadi pecarnya,” tulis Mahdy dengan menyertakan foto diriya dengan Sarah.

Sebelumnya, Sarah Keihl pernah mengatakan kepada media bahwa dirinya telah dikhianati oleh Mahdy. Bahkan, ia mengatakan jika pria yang selama ini telah menjadi kekasihnya tersebut, kerap tidur dengan wanita lain.

Namun, Mahdy Reza membantah tuduhan itu dengan gamblang menunjukkan bukti-bukti bahwa semua yang dikatakan oleh selebgram cantik tersebut adalah bohong.

Bukti tersebut berupa chat pribadi dirinya dengan Sarah yang menunjukkan bahwa bukan dirinya yang berselingkuh, melainkan sang mantan. Rupanya, menjelang hari pernikahan dengan pacar bule Jermannya, Sarah masih berhubungan dengan Mahdy.

“Dia menjelaskan gak berai masuk ke hubungan orang, tapi dirinya sendiri sangat ingin memiliki dua laki-laki dalam hidupnya? Waras mba? Ujar Mahdy.

Tak hanya itu, Mahdy juga menunjukkan bukti chatnya bahwa Sarah ingin segera melewati hari pernikahannya agar bisa bersama lagi dengannya.

“Dia pingin banget Januari cepet selesai untuk cepat-cepat menyelesaikan pernikahannya, tapi di sisi lain pengen tetap hidup sama gue. Semua dalam hidupnya harus hidup dalam aturan dia mungkin karena dia merasa bisa dilihat dari uang,” tulis Mahdy.

Sontak, postingan Mahdy pun menjadi perhatian warganet hingga banyak dari mereka meninggalkan komentar.

Lantas, siapa sebenarnya Sarah Keihl? Berikut biodata dan agama sang selebgram.

Biodata dan Agama Sarah Keihl

Selain dikenal sebagai selebgram, Sarah Keihl juga merupakan seorang aktris yang kerap bermain dalam beberapa judul sinetron dan FTV.

Tak hanya itu, dia juga merupakan pengusaha muda sukses yang memiliki harta kekayaan berlimpah. Diketahui, wanita keturunan Turki ini sudah memulai bisnisnya sejak masih berusia 18 tahun.

Berikut adalah biodata lengkap Sarah Keihl:

  • Nama Lengkap: Sarah Salsabila Keihl
  • Nama Paggung: Sarah Keihl
  • Tempat Tanggal Lahir: Gresik, Jawa Timur, 29 Maret 1996
  • Agama: Islam
  • Pendidikan: Universitas Brawijaya
  • Profesi: Aktris, Selebgram, Pengusaha, Youtuber
  • Saudara: Fahira Almira (Adik), Farhan Mayor (Adik)

Demikianlah, biodata dan agama Sarah Keihl. Semoga bermanfaat.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #biodata #agama #sarah #keihl #sisi #gelapnya #dibongkar #mantan #pacar #setelah #menikah

KOMENTAR