Mahalini Dibully karena Wajah Tak Mulus, Rizky Febian Langsung Pasang Badan
Mahalini Liburan ke Amsterdam Belanda (Instagram)
16:30
29 Januari 2024

Mahalini Dibully karena Wajah Tak Mulus, Rizky Febian Langsung Pasang Badan

Beberapa waktu lalu, penyanyi Mahalini Raharja sempat kena bullying netizen karena wajahnya yang terlihat tak mulus. Hal itu bermula dari sang kekasih, Rizky Febian yang merekam wajah Mahalini dari dekat kala mereka liburan ke Eropa.

Dalam video tersebut, Mahalini terlihat sedang membeli crepes pinggir jalan. Namun wajah Mahalini yang menjadi sorotan, karena aslinya dinilai tidak mulus seperti biasa terlihat di foto.

Saat hadir di podcast Goyang Lidah yang dipandu oleh Praz Teguh belum lama ini, Rizky Febian mengaku mengetahui bahwa sang kekasih dibully.

Tak tinggal diam, Rizky Febian pun langsung pasang badan. "Masa iya pas gue video 'sayang ulang ya, jerawat kamu kelihatan'. Kan nggak mungkin, yang ada bete dia," ujar Rizky Febian.

Putra komedian Sule itu lantas menekankan bahwa kondisi kulit wajah Mahalini kala itu tak perlu dipusingkan. Menurutnya, tidak ada manusia yang sempurna tak pernah berjerawat maupun punya noda hitam.

Mahalini disorot kamera Rizky Febian saat liburan di Eropa (TikTok/@syaaa.hil)Mahalini disorot kamera Rizky Febian saat liburan di Eropa (TikTok/@syaaa.hil)


"Kita semua tidak sempurna bos, orang-orang yang mukanya mulus juga suatu saat ada fase di mana mukanya breakout lah, itu hal wajar," tegasnya.

Sebagai informasi, keluarga Rizky Febian liburan keliling Eropa pada pergantian tahun kemarin. Dalam rombongan turut serta Mahalini yang kini sudah berstatus sebagai tunangan.

Mereka mengunjungi beberapa negara Eropa, seperti Belanda, Prancis, Belgia, dan Swiss.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #mahalini #dibully #karena #wajah #mulus #rizky #febian #langsung #pasang #badan

KOMENTAR