Ramalan Zodiak Gemini dan Cancer 8 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
ilustrasi zodiak Gemini dan Cancer. (Freepik)
00:22
8 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Gemini dan Cancer 8 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Saat ketegangan meningkat, rasa aman zodiak gemini cenderung goyah. Kamu kesulitan menghadapi orang lain dan tergoda untuk beralih ke makanan untuk mendapatkan nutrisi batin.

Menyembuhkan kebutuhan emosional dengan menuruti keinginan dapat meredakan penyakit untuk sementara, tetapi itu bukanlah solusi untuk keseluruhan masalah.

Atasi masalah dengan orang-orang yang terlibat dan jangan mencoba melakukannya saat perut kosong.

Zodiak cancer mungkin kesulitan mengekspresikan kebutuhannya. Intinya adalah tidak ada cara yang benar atau salah, meskipun sulit untuk melihatnya pada hari seperti ini. Ketidakamanan membuatmu sulit mengekspresikan diri.

Pada saat merasa harus menerima keadaan dengan sopan, kamu merasa ingin lari dari orang-orang di sekitarmu.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Gemini dan Cancer pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Cinta Gemini

Kamu mungkin mengalami perasaan tidak nyata. Ini adalah hari untuk fokus pada suasana, menyelaraskan diri dengan perasaan untuk satu sama lain yang mengikatmu dan pasangan.

Ini bukan tentang sesuatu yang duniawi, melainkan tentang semacam sensualitas yang melampaui tubuh dan panca indera ke alam surgawi.

Karir Gemini

Jangan mencoba memasukkan rekan kerja dan karyawan ke dalam kotak yang ingin kamu buat untuk mereka.

Kamu ingin mereka berperilaku dengan cara tertentu yang sesuai untukmu. Sayangnya, keinginanmu bukanlah perintah mereka. Lepaskan kendali dan penilaian.

Kesehatan Gemini

Mudah untuk melupakan program kesehatan yang perlu dijalankan untuk memanfaatkan berbagai keistimewaan yang dimiliki dalam masyarakat modern.

Ini adalah waktu yang tepat untuk menilai apa yang dimiliki dan bagaimana kamu memanfaatkannya sebaik-baiknya. Ambil contoh tubuh, karena tubuh dapat melakukan semua hal yang kamu impikan secara realistis.

Keuangan Gemini

Alam semesta akan membantu siapa pun yang bekerja di rumah sekarang. Kamu mungkin sedang mengalami perasaan gelisah atau kesulitan menjadikan rumah sebagai tempat tenang untuk bekerja.

Sementara itu, energinya ada untuk memindahkan bisnis ke rumah, asalkan kamu berupaya menentukan bagaimana akan mengatur hari-harimu.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cinta Cancer

Hari ini kamu akan menyadari semua perasaanmu terkunci dalam sebuah frasa atau bahkan seluruh kalimat.

Kamu biasanya merayu pasangan dengan bisikan manis, tetapi hari ini kamu merasakan dorongan untuk melangkah lebih jauh dan menguji kekuatan tata bahasa.

Karir Cancer

Sepanjang hari, kamu akan merasa seperti sedang berenang di perairan yang tidak dikenal.

Kamu tidak yakin dimana berada dan kemana akan pergi. Jangan khawatir, kamu tidak perlu tahu sekarang. Percayalah bahwa perairannya aman dan kamu akan terlindungi.

Kesehatan Cancer

Kamu dikenal banyak orang sebagai orang yang bergerak lambat, tetapi sebenarnya memiliki banyak energi di dalam diri.

Itulah sebabnya aktivitas seperti yoga dan pilates direkomendasikan. Bernafas dalam-dalam adalah hal yang membuat yoga begitu bermanfaat, dan banyak orang bahkan tidak menyadarinya.

Manfaatkan apa pun yang kamu lakukan untuk berolahraga dengan bernafas dalam-dalam saat melakukannya.

Kamu akan mendapatkan manfaat dua kali lipat dan merasa segar kembali tanpa memberikan tekanan tambahan pada tubuh.

Keuangan Cancer

Aspek-aspek saat ini dapat mengakibatkan perebutan kekuasaan jika kamu tidak berhati-hati.

Alam semesta bersifat tegas dan ingin mendapatkan apa yang diinginkannya. Aktivitas tersebut terjadi pada komunikasi, jadi berhati-hatilah dengan kata-kata.

Jangan berasumsi bahwa orang lain, terutama atasan atau rekan kerja, memahami sesuatu dalam email atau teks. Tetap berada di sisi yang benar akan membantu orang lain lebih memahamimu.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #gemini #cancer #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR