Marselino Ferdinan Diledek Pakai Sepatu Kuda saat Bareng Nadia Raisya, Ternyata Harganya Bukan Main
Marselino Ferdinan dan Nadia Raisya di Qatar. (kolase TikTok)
08:33
28 Januari 2024

Marselino Ferdinan Diledek Pakai Sepatu Kuda saat Bareng Nadia Raisya, Ternyata Harganya Bukan Main

Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan makin lengket dengan Nadia Raisya. Saat keduanya pamer kemesraan di Qatar, sepatu branded Marselino tak luput jadi perhatian.

Kedekatan Marselino Ferdinan dan Nadia Raisya terendus sejak 2022. Berawal dari Nadia yang memamerkan kebersamannya dengan Marselino di Tiktok pribadinya.

Seiring berjalannya waktu, publik meyakini keduanya menjalin kasih. Terlebih baru-baru ini, Marselino Ferdinan dan Nadia Raisya terciduk bersama di Qatar.

Nadia Raisya menonton pertandingan Marselino Ferdinan bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Keduanya juga menghabiskan waktu bersama dengan berjalan-jalan di Qatar.

Lewat akun TikTok, Nadia Raisya mengunggah konten bersama Marselino Ferdinan. Mantan kekasih Abidzar Al Ghifari tersebut digendong oleh Marselino di bahu lalu melambaikan tangan ke kamera.

Sejak dibagikan video kebersamaan Marselino Ferdinan dan Nadia Raisya telah ditonton lebih dari 3,5 juta kali. Menariknya, tak hanya kemesraannya yang disorot, tetapi juga sepatu Marselino jadi omongan.

Kala itu, Marselino Ferdinan yang memakai hoodie hitam dan celana cargo pendek. Menariknya, pemain kelahiran Surabaya itu melengkapi penampilannya dengan sepatu sol tebal hingga mengundang komentar warganet.

Sepatu itu sempat dipamerkan Marselino Ferdinan saat berkumpul bersama Timnas Indonesia di sela agenda di Qatar hingga membuat pemain lainnya geleng kepala.

"Sepatu kuda kata ridho," tulis warganet. Sepatu kuda favorit marceng," kata warganet. "Lino dengan sepatu kudanya," timpal yang lain. "Sepatu kuda kebanggaan Marsel," celetuk warganet.

Marselino Ferdinan dan Nadya Raisya. [TikTok]Marselino Ferdinan dan Nadya Raisya. [TikTok]

Usut punya usut, sepatu yang tengah digandrungi Marselino Ferdinan bukan kaleng-kaleng. Hasil penelusuran, sepatu itu keluaran brand kenamaan Prada.

Merujuk situs resminya, sepatu ini tipe Brushed Leather Monolith Loafers. Untuk harganya, sepatu Marselino dibanderol dengan 990 euro atau setara Rp16,9 juta.

Nominal tersebut cukup fantastis. Marselino Ferdinan memang beberapa kali suka memakain barang branded.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #marselino #ferdinan #diledek #pakai #sepatu #kuda #saat #bareng #nadia #raisya #ternyata #harganya #bukan #main

KOMENTAR