Omnium-Gathera: Koleksi Fashion Eklektik dari Calla The Label dan Adinia Wirasti
Omnium-Gathera: Koleksi Fashion Eklektik dari Calla The Label dan Adinia Wirasti (Instagram)
17:59
7 Oktober 2024

Omnium-Gathera: Koleksi Fashion Eklektik dari Calla The Label dan Adinia Wirasti

Brand fashion lokal, Calla The Label berkolaborasi dengan Adinia Wirasti menghadirkan koleksi terbaru dengan dentuhan personal sang aktris yang memiliki gaya elegan dan kepribadian kuat. 

Koleksi bernama Omnium-Gathera ini tampak memancarkan kekuatan, keunikan, dan keberagaman dengan gaya yang eklektik.

Yeri Afriyani, Founder Calla The Label mengatakan, sebagai brand fashion lokal yang dikenal dengan desain yang berani dan penuh warna, Omnium-Gathera yang diluncurkan pada ajang Fashion Nation di Senayan City pada 28 September 2024 merupakan sebuah perayaan untuk eksplorasi gaya dan pengaruh yang beragam.

Dalam acara ini, Calla The Label menampilkan empat pattern berbeda dengan potongan yang unik, menggambarkan eksplorasi dan kebebasan dalam berekspresi melalui fashion. 

Baca Juga: Outfit Ayu Ting Ting Kondangan ke Nikahan Karyawan Dicibir Gak Sopan, padahal Faktanya ...

"Eksplorasi dan kebebasan ini memungkinkan pengunjung untuk bebas memadukan, mengeksplorasi, dan menikmati setiap detailnya, tanpa ada pilihan yang salah," jelasnya dalam siaran pers yang Suara com terima baru-baru ini.

Omnium-Gathera: Koleksi Fashion Eklektik dari Calla The Label dan Adinia Wirasti (Dok. Istimewa)Omnium-Gathera: Koleksi Fashion Eklektik dari Calla The Label dan Adinia Wirasti (Dok. Istimewa)

Pengunjung akan terlihat seperti memasuki sebuah ruang yang penuh dengan hiruk-pikuk pesanan kopi, setiap pesanan memiliki karakter tersendiri seperti individu yang memesan; dari americano yang kuat hingga cappuccino yang lembut dan setiap cangkir mewakili kepribadian dan selera yang berbeda. 

Selain karakter yang dicerminkan oleh pesanan secangkir kopi, beragam pastry warna-warni yang menarik perhatian juga memiliki cerminan karakter; mulai dari Croissant untuk para purist, eclair untuk mereka yang menginginkan indulgence, dan fruit tart untuk mereka yang selalu penasaran mencoba sesuatu yang baru.

Adinia Wirasti, Aktris dan Model dari Indonesia mengatakan, dirinya bangga bisa menjadi bagian dari koleksi Omnium-Gathera dari Calla The Label. Menjadi persona dari sebuah kekuatan, keunikan, dan keberagaman merupakan salah satu pencapaian dalam kehidupanny untuk dunia fashion. 

"Koleksi ini adalah refleksi dari perjalanan fashion saya, yang selalu mengeksplorasi berbagai gaya dan tidak takut untuk tampil berbeda. Saya berharap, kolaborasi dan acara hari ini dapat menginspirasi banyak orang, terutama untuk menumbuhkan kareakter-karakter yang bebeda dan berani dari setiap individu," kata Adinia Wirasti.

Baca Juga: Gelar Pesta Ulang Tahun Tanpa Kehadiran Andre Taulany, Intip Gaya Kasual Mewah Erin: dari Denim hingga Jam Tangan!

Koleksi Omnium-Gathera juga merupakan hasil kerjasama Lenzing dengan Calla The Label selama beberapa tahun dengan menggunakan kain dari serat Tencel yang ramah lingkungan.

"Kami memilih kain dari serat Tencel tidak hanya memberikan kenyamanan dan kualitas terbaik serta mengeluarkan warna yang maksimal pada kain dan tidak berubah meski berkali-kali dicuci, tetapi juga sejalan dengan komitmen Calla The Label untuk menjaga kelestarian bumi,” tambah Yeri Afriani.

Margret Marito, Marketing & Branding Manager, Lenzing Group SEA, and Oceania mengatakan, pihaknya sangat merasa bangga telah dipercaya oleh Calla The Label menjadi bagian dari Koleksi Omnium-Gathera. 

"Tencel sebagai Nature. Future. Us. berkomitmen untuk merangkul inovasi yang berfokus sebagai penggerak perubahan dalam industri tekstil guna menjaga masa depan dari bumi yang kita tinggali bersama," tutupnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #omnium #gathera #koleksi #fashion #eklektik #dari #calla #label #adinia #wirasti

KOMENTAR