Peluang Bisnis Buat Para Jastiper, Ada Great Sale Mulai dari Rp 10.000
Ilustrasi jastiper. (Dok. Little Palmerhaus)
13:54
3 Oktober 2024

Peluang Bisnis Buat Para Jastiper, Ada Great Sale Mulai dari Rp 10.000

Jastiper telah menjadi sebuah profesi yang cukup menjanjikan, lantaran jastip atau jasa titip telah menjadi tren bisnis yang semakin populer di era digital. Namun, seperti bisnis lainnya, kesuksesan para jastiper ini membutuhkan strategi yang tepat.

Ada banyak peluang bisnis yang bisa dimanfaatkan oleh para jastiper, mulai dari jastip produk kecantikan, fesyen, makanan dan minuman, hingga beragam produk bayi dan anak. Semua itu adalah produk-produk yang memiliki potensi pasar cukup besar.

Terkini, Little Palmerhaus (LPH) akan menyelenggaraan Great Sale LPH 2024, yang akan berlangsung pada 3-5 Oktober 2024 di Menara Tendean, Jakarta Selatan. Lebih dari sekadar perayaan belanja tahunan, momen ini dapat dimanfaatkan oleh para jastiper untuk berburu produk-produk kebutuhan konsumen.

Little Palmerhaus percaya bahwa pemberdayaan perempuan merupakan pilar penting dalam menciptakan perubahan sosial yang signifikan. Salah satu inisiatif utama yang diusung adalah program Jastiper yang memberikan kesempatan kepada para perempuan untuk terlibat dalam ekonomi mandiri melalui jaringan reseller LPH.
Para Jastipers ini tidak hanya mendapatkan peluang bisnis, tetapi juga didukung untuk menjadi agen perubahan dalam kehidupan mereka dalam memberikan stabilitas finansial bagi diri sendiri dan keluarga.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Surga Belanja di Bangkok, Cocok Buat yang Punya Bisnis Jastip!

Alexander Setiawan, Owner Little Palmerhaus mengatakan bahwa pihaknya memberikan lebih dari sekadar kesempatan berjualan kepada para jastiper.

"Kami memberikan perempuan alat untuk mencapai kemandirian finansial dan membangun komunitas yang lebih kuat. Melalui acara
Great Sale ini, kami berharap semakin banyak perempuan terinspirasi untuk bergabung dan merasakan manfaat nyata dari inisiatif ini," katanya.

Dalam Great Sale LPH, harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 10.000. Lewat kolaborasi dengan komunitas lokal dan para pelaku industri bayi dan anak, Little Palmerhaus ingin membentuk standar baru dalam penyelenggaraan acara berbasis keluarga.

Acara ini akan dipenuhi dengan berbagai kegiatan menarik, di antaranya Bazaar dengan harga spesial dari koleksi Little Palmerhaus & KYDS, serta brand partner Porto, Sumimo, Eclipse
Hampers, Debellin, Beeme, dan Alamii. Ada juga flash sale dengan penawaran eksklusif dan kejutan hingga doorprize & top spender awards dengan hadiah hingga jutaan rupiah.

Baca Juga: 300 Perempuan Pengusaha UMKM Hadiri HUT ke-44 Dekranas, Gabung dalam Forum Pemberdayaan

Editor: Vania Rossa

Tag:  #peluang #bisnis #buat #para #jastiper #great #sale #mulai #dari #10000

KOMENTAR