Potret Clara Shinta, Ngaku Pilih Prabowo Subianto Tapi Malah Keciduk di Barisan Pendukung Anies Baswedan
Clara Shinta saat ikut aksi bela Palestina di Lapangan Monas, Minggu (5/11/2023). [Instagram]
15:54
23 Januari 2024

Potret Clara Shinta, Ngaku Pilih Prabowo Subianto Tapi Malah Keciduk di Barisan Pendukung Anies Baswedan

Artis Clara Shinta baru-baru ini menjadi sorotan sebab kemunculannya dalam debat keempat Cawapres pada Minggu (21/1/2024) lalu. Clara Shinta terlihat muncul di barisan para pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin setelah debat selesai.

Kemunculannya sebagai pendukung Anies Baswedan dan Cak Imin ini lantas menjadi sorotan. Pasalnya, Clara Shinta sebelumnya terang-terangan mendukung pasangan calon lain, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @huncesz memperlihatkan video Clara Shinta yang berada di belakang Anies Baswedan saat konferensi pers. Setelah itu, muncul tangkapan layar konten Clara Shinta yang mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Pada tangkapan layar tersebut, terlihat konten Clara Shinta dengan caption ‘All in Prabowo’. Hal ini lantas membuat Clara Shinta langsung viral dan menjadi perhatian banyak warganet. Beberapa warganet juga tampak tidak tahu dan penasaran dengan sosok Clara Shinta satu ini.

Untuk itu, berikut terdapat beberapa potret sosok Clara Shinta yang kini menjadi pendukung Anies Baswedan dan Cak Imin.

1. Clara Shinta saat nonton debat

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Clara Shinta tampak mengunggah foto dirinya bersama istri Anies Baswedan, Fery Farhati. Terlihat juga caleg sekaligus influencer Hasan Abdillah dan Youtuber Kananda Widyantara yang ikut foto bersama Clara Shinta. Keempatnya tampak memakai outfit putih sesuai warna pendukung Anies Baswedan.

2. Saat umrah

Potret lainnya memperlihatkan Clara Shinta saat sedang umrah. Terlihat Clara Shinta memakai gamis hitam dengan kerudung panjang berwarna senada. Ia juga memakai cadar dalam penampilannya itu. Sementara itu, terlihat Clara Shinta sedang berada di Madinah.

3. Di Menara Pisa Italia

Foto lainnya memperlihatkan Clara Shinta yang tengah berlibur di Menara Pisa Italia. Ia tampak memakai jaket bulu berwarna putih. Sementara itu, Clara Shinta memadukannya dengan  rok berwarna hijau. Kerudung yang dikenakannya juga senada roknya. Pada latar belakang memperlihatkan Menara Pisa yang ikonik.

4. Mirror selfie

Foto lainnya memperlihatkan Clara Shinta yang melakukan mirror selfie. Ia tampak menggunakan OOTD serba hitam baik baju, kerudung, hingga  celana. Tampak ia tersenyum sambil memegang ponsel untuk memfoto OOTD-nya itu.

5. Aksi bela Palestina

Clara Shinta juga sempat ikut aksi bela Palestina di Monas beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya, Clara Shinta tampak memakai baju biru dengan kerudung cokelat panjang menutupi dadanya. Sementara itu, ia tampak mengalungkan kain yang berwarna seperti bendera Palestina. Ia juga tampak memakai slayer hitam di kepada dan stiker Palestina di pipinya.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #potret #clara #shinta #ngaku #pilih #prabowo #subianto #tapi #malah #keciduk #barisan #pendukung #anies #baswedan

KOMENTAR