Lama Tinggal dengan Maia Estianty, Adab Dul Jaelani di Depan Ahmad Dhani Jadi Sorotan Sujiwo Tejo
Ahmad Dhani dan Dul Jaelani [instagram/@duljaelani]
18:46
30 September 2024

Lama Tinggal dengan Maia Estianty, Adab Dul Jaelani di Depan Ahmad Dhani Jadi Sorotan Sujiwo Tejo

Berbeda dari kedua kakaknya, Dul Jaelani memang lebih memilih tinggal dengan Maia Estianty sang ibu ketimbang ayahnya, Ahmad Dhani. Meski begitu, Dul diketahui tetap memiliki hubungan yang dekat dengan Al Ghazali dan El Rumi.

Bahkan saking dekatnya, Dul bisa dengan mudah menjabarkan gaya hidup kedua kakaknya tersebut. Usut punya usut, ternyata sang anak tengah lah yang paling sehat di antara Al El Dul.

"Al merokok, El nggak. El sehat dia, (rajin) olahraga," ucap Dul saat berbincang dengan Sujiwo Tejo, seperti dilihat pada Senin (30/9/2024). "Aku ngerokok mulai dari kelas 6 SD."

Potret Al El Dul - El Rumi, Dul Jaelani dan Al Ghazali (Instagram)Potret Al El Dul - El Rumi, Dul Jaelani dan Al Ghazali (Instagram)

Pengakuan anak bungsu Maia itu seketika membuat Sujiwo tertawa. "Jangan ditiru ya," celetuk Sujiwo, walau setelahnya ganti mengaku bahwa dirinya mulai merokok sejak SMP.

Baca Juga: Apa Pekerjaan Irwan Mussry? Maia Estianty Bisa dengan Mudah Kibarkan Bendera Finis di MotoGP Mandalika

Namun walaupun aktif merokok, adab Dul di hadapan Dhani tampaknya berhasil mencuri perhatian Sujiwo. Pasalnya Dul mengaku sengaja tidak merokok selama mengobrol langsung dengan Dhani lantaran ingin menghormati sang ayah.

"Aku sama Ayah sampai sekarang nggak merokok, kalau di depannya. (Tapi) Ayah tahu (Dul merokok). Itu sekadar, apa ya, karena Ayah nggak merokok. Jadi aku menghormati aja, aku nggak mau adabnya depan Ayah merokok terus ada asap, nggak mau aja," jelas Dul.

Pengakuan Dul ini pun membuatnya dibanjiri pujian. Banyak yang mengapresiasi sikap tenggang rasa pacar Tissa Biani itu karena menghargai orang-orang yang tidak merokok.

Dul Jaelani rela tidak merokok di depan Ahmad Dhani. (YouTube Shorts/@ClipPodcast_id)Dul Jaelani rela tidak merokok di depan Ahmad Dhani. (YouTube Shorts/@ClipPodcast_id)

"Nah gw lebih respect sama yang kayak gini. Perokok tapi tau sikon. Kalo orang sekitarnya ga ngerokok ya jangan ngerokok," puji warganet.

"Dul ini dengan siapa pun masuk. Susah nak cari orang macam ini. Versatile," komentar warganet. "Mas dani emang keren adab anak-anak nya luar biasa sampeyan keren mas dani," tulis warganet.

Baca Juga: Ari Lasso Sujud dan Jabat Erat Once Mekel, Ahmad Dhani Disentil: AD Tidak Suka Postingan Anda

Namun tidak hanya Dul, beberapa warganet juga terpantau memuji El karena memilih gaya hidup yang jauh lebih sehat ketimbang saudara-saudaranya, yakni dengan menghindari rokok.

"El selalu bedaaa... Selalu ngambil sisi yang positif dari ayah bundanya.. Ngga ngerokok kayak ayah.. Berpendidikan kayak bunda," imbuh warganet lain. "El idaman banget masyaAllah, suka banget sama cowok yang tinggi dan ga ngerokokkk," timpal yang lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #lama #tinggal #dengan #maia #estianty #adab #jaelani #depan #ahmad #dhani #jadi #sorotan #sujiwo #tejo

KOMENTAR