Ning Chasna Nayluver Pernah Curhat Tak Ingin Nikah Muda, Kenapa Sekarang Mau Dijodohkan dengan Gus Sunny?
Gus Sunny dan Ning Chasna Nayluver (instagram chasna.nayluver)
12:23
23 Januari 2024

Ning Chasna Nayluver Pernah Curhat Tak Ingin Nikah Muda, Kenapa Sekarang Mau Dijodohkan dengan Gus Sunny?

Keputusan Ning Chasna Nayluver untuk menikah di usia 18 tahun tuai sorotan. Anak kiai ternama di tanah Jawa, KH Abdurrahman Al-Kautsar itu dinilai terlalu muda untuk membina rumah tangga. Sebelum akad nikahnya dilakukan, Ning Chasna rupanya pernah mengungkapkan kalau ia sebenarnya tidak ingin nikah muda. 

Akan tetapi, ada alasan lain yang membuatnya bersedia menikah. Keputusan Ning Chasna mau dipersunting oleh Gus Sunny Putra itu yang kemudian menimbulkan tanda tanya publik. Dia pernah ditanya langsung oleh warganet di media sosial. 

"Kenapa memilih untuk nikah muda ning?" tanya warganet lewat fitur tanya jawab di Instagram yang dia bagikan ulang di TikTok. dikutip Selasa (23/1/2024).

Ning Chasna pun mengungkapkan kalau dia sebenarnya tak pernah berencana untuk menikah muda. Sementara pernikahannya dengan Gus Sunny bukan atas rencananya sendiri. Dia merasa ada takdir yang mengubah pola pikirnya, sehingga bersedia untuk menikah di usia 18 tahun.

pernikahan Gus Sunny Ploso dan Ning Chasna Nayluver (TikTok)pernikahan Gus Sunny Ploso dan Ning Chasna Nayluver (TikTok)

"Sebenernya nikah muda gak ada di planningku sama sekali, bahkan kalau kalian followers lama aku pasti tau, kalo aku gak pengen nikah muda. Tapi ternyata taqdir dan kenyataan berkata lain, yang langsung 100% mengubah pemikiran aku," jawab Ning Chasna. 

Perjodohan memang jadi salah satu penyebab Ning Chasna pada akhirnya menikah muda dengan Gus Sunny. Selain itu, rupanya dia masih memiliki alasan lainnya.

"Aku menikah krn lantaran ingin membahagiakan mbah yai dan orang tua saya, dan ini pun dijodohkan," ungkapnya.

Sebagai anak, Ning Chasna merasa belum pernah membuat bangga orang tua serta keluarga besarnya. Dia pun berpikir, dengan menuruti permintaan mereka lewat perjodohan tersebut bisa jadi cara untuk membuat keluarganya bahagia. 

"Saya belum perna membanggakan beliau semua, semoga dengan adanya perjodohan ini bisa mbungahaken beliau beliau semua dan semoga beliau semua ridho," ujar Ning Chasna. 

Diketahui, Ning Chasna dan Gus Sunny jalani akad nikah pada 17 Januari 2024. Kabar pernikahan mereka sebenarnya telah tersebar sejak Oktober 2023 lalu, ketika itu Gus Sunny melamar Ning Chasna. 

Pernikahan pasangan itu pun kembali viral. Selain karena usia Ning Chasna  yang disorot, pesta pernikahan mereka yang digelar dengan mewah juga curi perhatian publik. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ning #chasna #nayluver #pernah #curhat #ingin #nikah #muda #kenapa #sekarang #dijodohkan #dengan #sunny

KOMENTAR