Yuk Ketahui Cara Tiap Zodiak Mengatasi Masalah Jerawat yang Selalu Mengganggu
Jerawat Meradang Pada Wajah. (Foto: Freepik)
16:28
26 September 2024

Yuk Ketahui Cara Tiap Zodiak Mengatasi Masalah Jerawat yang Selalu Mengganggu

Siapa yang tidak bete atau bad mood ketika muncul jerawat di momen yang tidak tepat? Bayangkan betapa hancur mood ketika muncul jerawat saat kencan pertama?

Jerawat memang datang sesuka hati alias tidak dapat diprediksi. Meskipun rajin membersihkan wajah, nyatanya jerawat masih bisa muncul.

Perawatan wajah menjadi salah satu kunci untuk mengatasi masalah jerawat di wajah. Namun, ternyata tiap zodiak memiliki caranya sendiri-sendiri untuk mengatasi masalah tersebut.

Dikutip dari Be Beautiful, berikut ini adalah berbagai cara tiap zodiak dalam mengatasi masalah jerawat.

Aries

Aries bisa dibilang sebagai zodiak yang unggul dalam berbagai. Tetapi, ada satu kekurangan Aries, yaitu dalam hal mengatasi jerawat.

Aries akan melakukan apapun untuk bisa mengusir jerawat tersebut dengan cepat. Seperti contoh mengolesinya dengan pasta gigi, menggunakan sari cuka apel, dan berbagai metode lainnya yang dirasa akan menghilangkan jerawat dalam waktu sekejap.

Taurus

Taurus merupakan zodiak yang selalu tampak santai dan ingin menghabiskan waktunya berlibur atau di spa. Jangan kaget jika seorang Taurus akan selalu mencari alasan untuk berlibur.

Jerawat pun juga bisa jadi sebuah alasan berlibur. Taurus merasa, jika di wajahnya muncul jerawat, itu waktunya untuk bersantai dan berlibur.

Gemini

Gemini terbilang zodiak yang workaholic. Mereka tidak ragu untuk membebani diri sendiri dengan tumpukan dokumen pekerjaan.

Karena disibukkan oleh pekerjaan yang menumpuk, Gemini terkesan tidak peduli pada penampilan, termasuk munculnya jerawat di wajah.

Cancer

Cancer merupakan zodiak yang sensitif serta emosional. Munculnya jerawat bisa dengan mudah membuat cancer bete.

Cancer bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk bersedih karena munculnya jerawat. namun setelah itu, Cancer akan melakukan berbagai metode untuk mengatasinya.

Leo

Leo adalah zodiak yang suka menjadi magnet orang-orang. Leo bisa sangat menikmati berbagai perhatian yang ia dapatkan.

Leo bisa dengan cepat menemukan solusi mengatasi jerawat dari perhatian orang-orang di sekitarnya. Bisa saja Leo langsung mendapatkan solusi dari seorang dokter kulit.

Virgo

Virgo memiliki sifat perfeksionis dan pribadi yang praktis. Zodiak satu ini selalu memiliki solusi dalam berbagai hal secara sistematis.

Mereka yang berzodiak Virgo memang jarang menghadapi masalah jerawat. Namun, ketika momen itu datang, Virgo akan langsung mengurangi konsumsi makanan yang dapat menimbulkan jerawat, olahraga, menghindari stres, serta menjalani perawatan wajah terbaik.

Libra

Zodiak bersimbol timbangan ini mencintai keseimbangan. Libra akan menerapkan pemahaman keseimbangan tersebut dalam semua aspek kehidupan.

Untuk urusan jerawat, Libra tidak mau ambil pusing. Mereka akan meminta bantuan orang lain untuk mencarikan solusinya.

Scorpio

Dalam menghadapi jerawat, Scorpio akan fokus. Mereka akan menjadikan masalah ini sebagai prioritas utama.

Scorpio akan mencari berbagai solusi di internet dan menerapkannya agar masalah jerawat tersebut cepat teratasi.

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang haus dalam mencari ilmu pengetahuan. Zodiak intelektual ini tidak akan menghabiskan uang untuk produk anti jerawat.

Sebaliknya, mereka akan mencari akar masalah dari masalah tersebut. Ketika sudah tahu akarnya, maka Sagitarius sudah menemukan solusinya.

Capricorn

Capricorn terbilang old school untuk urusan menyembuhkan jerawat. Mereka lebih percaya pada produk rumahan.

Capricorn akan menerapkan metode tradisional atau herbal untuk menyembuhkan jerawat tersebut.

Aquarius

Aquarius merupakan seorang tukang riset mendalam. Sering kali hal ini membantu Aquarius dalam menemukan solusi.

Aquarius akan menghindari bertindak gegabah untuk mengatasi masalah jerawat tersebut. Mereka akan mencari bantuan profesional hingga menemukan produk perawatan yang sesuai dengan jenis kulitnya.

Pisces

Pisces akan memutuskan untuk biarkan jerawat tersebut. Mereka akan menjaga jerawat di wajahnya dengan baik.

Pisces tidak akan sembarangan mengoleskan sesuatu pada jerawat tersebut. Sebaliknya, mereka akan membiarkannya sampai sembuh dengan sendirinya.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ketahui #cara #tiap #zodiak #mengatasi #masalah #jerawat #yang #selalu #mengganggu

KOMENTAR