Daftar Artis yang Podcast-nya Batal Ditayangkan di YouTube Denny Sumargo, Ada Lolly Anak Nikita Mirzani
YouTube Denny Sumargo [YouTube]
10:58
26 September 2024

Daftar Artis yang Podcast-nya Batal Ditayangkan di YouTube Denny Sumargo, Ada Lolly Anak Nikita Mirzani

Denny Sumargo punya kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang menampilkan rekan artis dengan segala permasalahannya. Kanal YouTube aktor yang akrab disapa Densu ini pun sudah punya 6,7 juta subscribers dan videonya pun banyak yang trending.

Namun ternyata selama perjalanan akun YouTube itu terungkap ada beberapa artis yang podcast-nya batal tayang di podcast Densu. Tentunya Denny Sumargo punya alasan tersendiri tak menayangkan podcast-nya bersama sang aktris. Lantas siapa saja artis yang podcast-nya batal tayang di YouTube Denny Sumargo itu? Apa alasannya? Simak penjelasan berikut ini.

Lolly

Lolly bersama ibunya, Nikita Mirzani [Instagram]Lolly bersama ibunya, Nikita Mirzani [Instagram]

Laura Meizani alias Lolly ternyata pernah datang ke podcast Densu. Sayangnya Densu memutuskan untuk tak menayangkan podcast bersama putri sulung Nikita Mirzani itu dengan alasan demi menghindari keributan.

"Kenapa podcast Lolly nggak tayang? Saya kalau cerita nggak enak, nanti ribut-ributnya," kata Densu baru-baru ini.

Baca Juga: Marissya Icha Merasa Tersindir Nikita Mirzani? Sampai Pamer Momen Bareng Vanessa Angel

"Ada banyak hal yang kita perlu cari baiknya aja nggak bagus. Kalau ibu anak ribut-ribut gitu nggak bagus juga, jadi saya menghindari berkomentar yang nggak bagus-bagus," imbuhnya.

Suami Olivia Allan ini menyebut dirinya sengaja menghindari keributan sehingga memilih tak menayangkan podcast bersama Lolly.

"Saya menghargai setiap orang seperti manusia, mau dia salah mau dia benar, saya nggak pernah diajari meginjak atau meremahkan siapa pun," tandasnya.

Diketahui Lolly tengah jadi sorotan publik karena dijemput paksa oleh Nikita Mirzani. Hal ini sebagai aksi balas dendam Lolly karena sang ibunda mempolisikan kekasihnya, Vadel Badjideh.

Denise Chariesta

Denise Chariesta di acara siraman 7 bulan kehamilan (Tiara Rosana/Suara.com)Denise Chariesta di acara siraman 7 bulan kehamilan (Tiara Rosana/Suara.com)

Sama seperti Lolly, Denise Chariesta pun pernah datang ke podcast Densu tapi batal tayang. Alasan Densu tak menayangkan podcast Denise itu karena ogah bikin gaduh.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bakal Datang Saat Vadel Badjideh Diperiksa Kasus Asusila

"Karena waktu itu gue kepikiran jadi tambah gaduh, banyak yang terluka," kata Denny Sumargo dalam konten YouTube The Leonardo's yang tayang pada Senin (16/1/2023) lalu.

Di balik keputusan batal menayangkan podcast bareng Denise, Densu ternyata sempat menelepon sang ibunda. Momen itu pun jadi pertama kali Densu bertanya soal konten pada ibunya.

Sebelum menelepon sang ibu, Densu sebenarnya ingin menayangkan konten podcast bareng Denise. Hanya saja perkataan ibunya mengubah pemikiran Densu.

"Kalau kau kejar dunia, kejar penonton, kasih naik (upload). Tapi kalau kau cari baiknya, jangan kau Nak," ucap YouTuber 42 tahun itu ketika menirukan perkataan ibunya.

Selain itu Densu juga hidup dalam prinsip yang dipegang oleh sang ibu yakni tidak menghancurkan rumah tangga orang lain.

"Benar dan salah itu urusan Tuhan, Nak. Tapi jangan kau kasih hancur orang lain punya kehidupan pernikahan apalagi orangnya sudah datang dan bilang 'Kalau boleh, tidak (ditayangkan)'," tutur Densu kembali menirukan perkataan ibunya.

Densu sebenarnya merasa keputusan batal menayangkan podcast akan merugikan pihak Denise. Namun setelah membahas kerugian, Denise dinilai tidak mendapat kerugian apapun dari pihak Ayu Dewi dan Regi Datau.

Diketahui ketika itu Denise Chariesta memang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau.

Sementara itu Denise begitu kecewa karena Densu batal penayangan podcast mereka. Denise bahkan sempat menuduh Densu mendapat tekanan dari sahabat Ayu Dewi.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #daftar #artis #yang #podcast #batal #ditayangkan #youtube #denny #sumargo #lolly #anak #nikita #mirzani

KOMENTAR