Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 26 September 2024: Mulai dari Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Aquarius dan Pisces (pinkvilla.com)
06:57
26 September 2024

Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 26 September 2024: Mulai dari Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan

- Panggilan dari seseorang yang sudah lama tidak zodiak Aquarius dengar kabarnya dapat menimbulkan perasaan campur aduk. Di satu sisi, kamu senang bisa kembali berhubungan dengan orang ini.

Di sisi lain, karena tidak berharap mendengar kabar darinya, hal itu dapat menimbulkan emosi seolah-olah kamu belum memiliki cukup banyak hal yang harus dilakukan. Bicarakan dengan teman tentang perasaanmu sehingga kamu dapat menikmati malam ini.

Seseorang yang sedang sakit mungkin menelepon zodiak Pisces hari ini. Kamu dapat mengundang orang ini untuk bergabung denganmu dalam acara virtual. Beberapa orang mungkin akan terlibat. Mereka semua akan memberikan informasi menarik dan bermanfaat.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Aquarius dan Pisces pada Kamis, 26 September 2024.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Cinta Aquarius

Untuk memanfaatkan intensitas asmara, kamu mungkin perlu sedikit mengubah sikap. Kamu dan orang tercinta mungkin baik-baik saja, tetapi jika percikan ajaib itu baru saja muncul, buatkan dia makan malam dan beri tahu bahwa kamu masih peduli.

Karir Aquarius

Orang lain akan mengatakan atau melakukan hal-hal yang mengancam untuk membuatmu kehilangan keseimbangan. Jangan biarkan tindakan mereka memengaruhimu. Kamu berada di jalur yang benar, jadi jangan ragukan diri sendiri sedetik pun. Kepercayaan diri emosionalmu kuat dan tak tertandingi.

Kesehatan Aquarius

Kamu sudah melakukan pekerjaan yang hebat dalam mengurus orang lain. Dorongan emosional untuk mengurus orang lain membuatmu mengabaikan perawatan diri sendiri. Mulailah hari ini dengan mandi air hangat dengan beberapa tetes minyak eucalyptus.

Eucalyptus membangkitkan dorongan batin untuk sukses dan memanfaatkan sumber daya diri sendiri untuk mencapai tujuan. Ini adalah minyak esensial yang dapat ditemukan di toko makanan kesehatan.

Keuangan Aquarius

Periode ini adalah tentang uang orang lain. Jika mencoba mengumpulkan sejumlah modal untuk usaha, inilah saatnya untuk memikirkan bagaimana produk atau layananmu akan mengubah lanskap bidangmu, bukan hanya sekedar kebisingan latar belakang.

Membicarakan diri sendiri berarti lebih banyak uang untukmu dan bisnismu sama sekali bukan hal yang buruk. Bersikaplah proaktif dalam menulis, berbicara, dan berkirim pesan. Jangan menunggu kesuksesan datang.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Cinta Pisces

Kamu memiliki kesempatan untuk mengubah satu atau dua masalah yang berhubungan dengan kehidupan cinta hari ini. Mungkin kamu bereaksi terhadap situasi tertentu dengan cara seperti yang dilakukan di masa lalu, meskipun waktu, keadaan, dan orangnya berbeda. Akan sangat membantu jika kamu dapat mengubah perspektif dan mendapatkan kembali kejelasan agar hubunganmu akan kembali harmonis.

Karir Pisces

Kamu mungkin berpikir sedang sendirian dalam kesulitan dan kebimbangan saat ini, tetapi sebenarnya tidak. Orang lain tahu apa yang mereka lakukan dan menguasai permainan, tetapi kenyataannya tidak.

Kesehatan Pisces

Kamu manusia dan butuh pelukan sesekali. Ini merupakan penegasan mendalam bahwa kamu adalah orang yang baik dan menyenangkan. Jika dapat memahami kebutuhan ini, jangan ragu untuk mendapatkan pelukan dari seseorang. Kamu mungkin akan meneteskan air mata atau mengalami perasaan sedih saat menerima pelukan ini. Biarkan perasaan itu tersalurkan dan jangan pertanyakan emosimu.

Keuangan Pisces

Sekarang fokus beralih ke hubungan dalam berbagai bentuk. Kamu mungkin berpikir tentang cara menarik klien yang ingin diajak bekerja sama, jenis pekerjaan yang ingin ditekuni, atau uang yang dibutuhkan untuk kelancaran operasional.

Apa pun masalahnya, kamu membuat kemajuan minggu ini karena kombinasi energi yang mengubah lanskap hubunganmu dengan orang lain. Kamu mungkin terkejut dengan siapa yang paling membantu.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #ramalan #zodiak #aquarius #pisces #september #2024 #mulai #dari #cinta #karier #kesehatan #keuangan

KOMENTAR