Siapa Saja Mantan Pacar Mahalini? Istri Rizky Febian yang Disebut Selingkuh oleh Akun Anonim
Ilustrasi potret Mahalini - mantan pacar Mahalini (Instagram/mahaliniraharja)
13:44
23 September 2024

Siapa Saja Mantan Pacar Mahalini? Istri Rizky Febian yang Disebut Selingkuh oleh Akun Anonim

Baru-baru ini Mahalini diterpa isu miring perselingkuhan dan jadi perbincangan hangat di media sosial. Seiring dengan merebaknya isu perselingkuhan tersebut, deretan mantan pacar Mahalini pun turut menjadi sorotan warganet.

Diketahui bahwa Mahalini merupakan seorang penyanyi Tanah Air yang sedang naik daun. Lagu-lagunya selalu berhasil meledak di pasaran dan viral di media sosial. Ia juga merupakan istri dari penyanti Rizky Febian, putra pertama komedian Sule.

Adapu rumor perselingkuhan Mahalini ini bermula dari salah satu  pengguna media sosial TikTok dengan username @/Hazwa_. Dalam unggahannya tersebut, ia menyebutkan perselingkuhan Mahalini sudah diketahui oleh tim band Mahalini dan sang manajer.

Kabar perselingkuhan Mahalini pun langsung menjadi perbincangan warganet. Seiring dengan kabar perselingkuhan tersebut , rupanya deretan mantan pacar Mahalini pun turut mencuri perhatian. Adapun deretan pacarnya sebagai berikut.

Baca Juga: Siapa Hazwa? Sosok yang Pertama Kali Gosipkan Mahalini Selingkuh

Mantan Pacar Mahalini

Belum ada informasi secara rinci mengenai siapa saja mantan kekasih Mahalini. Namun Mahalini pernah bercerita bahwa dirinya pernah jadi korban kekerasan fisik dan verbal dari mantan kekasihnya itu. Ia pun merasa lega setelah putus dari kekasih toxitnya.

Mahalini juga pernah dikabarkan dekat dengan salah satu rekan duetnya yaitu Muhammad Raja Giannuca Putra atau yang akrab disapa Nuca Idol. Selain rekan duet, Mahalini dan Nuca ini juga rekan saat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Keduanya pernah merilis single duet berjudul 'Aku yang Salah'. Tampil mesra dalam video klip lagu tersebut, membuat warganet berspekulasi kalau keduanya memang menjalin hubungan dekat. Selain itu, keduanya juga dianggap serasi.

Selain Nuca, Mahalini juga dikabarkan pernah dengan dekat dengan Billy Syahputra. Kedua pernah digosipkan pacaran tahun 2021. Meski keduanya dekat, namun mereka membantah tengah menjalin hubungan cinta. Kedekatan meraka hanya sebatas teman.

Baca Juga: Dituding Selingkuh dengan Keyboardist, Mahalini Lapor Polisi

Kini Mahalini sudah melabuhkan cinta ke sosok pria yang memiliki suara merdu yaitu Rizky Febian putra komedia Sule. Keduanya bahkan sudah resmi menikah pada bulan Mei 2024. Keduanya tampil cantik dan tampan. Pesta pernikahan pun berlangsung meriah.

Demikian ulasan mengenai siapa saja mantan pacar Mahalini yang turut jadi sorotan usai muncul rumor dugaan perselingkuhan Mahalini. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #siapa #saja #mantan #pacar #mahalini #istri #rizky #febian #yang #disebut #selingkuh #oleh #akun #anonim

KOMENTAR